Syafriadi Serahkan Berkas Pendaftaran ke PAN

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Kandidat bakal calon Walikota Sungaipenuh, Syafriadi, Selasa (11/5) sore menyerahkan formulir dan berkas pendaftaran penjaringan balon Walikota di Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sungaipenuh.

Ketua DPC Partai Hanura ini menjadi kandidat kelima yang sudah menyerahkan formulir dan berkas pendaftaran ke Sekretariat Penjaringan Balon Walikota Sungaipenuh DPD PAN Kota Sungaipenuh.

“Iya, hari ini saya menyerahkan berkas dan formulir pendaftaran di DPD PAN,” ujar Syafriadi, kepada sejumlah wartawan usai menyerahkan berkas pendaftaran mengatakan.

Ia mengaku, PAN merupakan partai politik ke lima yang sudah ia lamar. Empat lainnya yakni Nasdem, PKB, PPP, dan PDIP.

“Sebanyak partai yang sudah membukan pendaftara, cuma Golkar yang kita tidak mendaftar. Kabarnya Gerindra mau buka pendaftaran, kita siap untuk mendaftar,” ujarnya.

Syafriadi juga mengaku, sejauh ini dirinya terus melakukan komunikasi dengan partai politik. “Insya Allah, komunikasi kita selalu lancar,” ujar dia. (Metrosakti)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful