HOT NEWSKerinciPariwisata/Budaya

Syafril Nursal Ingatkan Masyarakat Kerinci Untuk Pilkada Yang Damai

Syafril Nursal Ingatkan Masyarakat Untuk Pilkada Kerinci Damai
Syafril Nursal Ingatkan Masyarakat Untuk Pilkada Kerinci Damai

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pesta demokrasi Pilkada Kerinci tampaknya menjadi perhatian serius Pengurus Besar Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (PB HKKN). Dalam hajatan lima tahun sekali ini, PB HKKN menyerukan kepada ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, serta seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci untuk melaksanakan Pilkada damai dan beradab.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Umum PB HKKN, Brigjen Pol Drs H Syafril Nursal SH MH, saat menggelar tatap muka bersama ketiga paslon Bupati, yang dihadiri calon wakil bupati nomor urut 1 Edison, nomor urut 2 Ami Taher dan nomor urut 3 Arsal, yang dihadiri calon wakil bupati di rumah dinas Bupati Kerinci, Sabtu (11/3) malam.

Baca juga:  Milyaran Dana Perkim Sungai Penuh Diduga Jadi Temuan

Dalam pertemuan tersebut juga hadir Plt Bupati Kerinci, Agus Sunaryo, Sekda Kerinci, Afrizal, dan para pejabat Pemkab Kerinci. Selain itu turut hadir Kapolres Kerinci, AKBP Dwi Mulyanto, serta tokoh adat Kerinci dan tokoh masyarakat.

Ketua Umum PB HKKN, Brigjen Pol Drs H Syafril Nursal SH MH, dalam sambutannya menaruh harapan tinggi kepada seluruh masyarakat Kerinci pada pilkada 2018 ini, agar dapat berjalan dengan damai dan aman.

Jika Kerinci berhasil menggelar Pilkada damai dan aman, maka akan berdampak sangat positif terhadap Kerinci kedepan, salah satunya akan menjadi pusat pariwisata yang akan didatangi para wisatawan lokal maupun mancanegara, yang pada muaranya akan meningkatkan perekonomian masyarakat Kerinci.

Baca juga:  Transaksi Sabu, Mardianto Warga Lubuk Suli Kerinci Diciduk Polisi

“Saya harap pilkada Kerinci bisa berjalan dengan damai dan aman. Kalau Kerinci aman, para wisatawan akan tertarik untuk datang, termasuk investor,” terangnya.

Syafril menegaskan, bahwa HKKN tidak akan memihak pada salah satu kandidat. HKKN akan mendukung siapapun yang terpilih nanti. Oleh sebab itu, dia kembali menyerukan agar Pilkada Kerinci dapat berjalan dengan damai dan beradab.

“HKKN tidak akan memihak ke salah satu Kandidat. HKKN akan mendukung siapapun yang terpilih nanti, kita akan bersinergi untuk pengembangan pariwisata, karena Kerinci memiliki kekayaan alam yang tidak dimiliki daerah lain, dan harus kita kembangkan,” pungkasnya.(ist)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close