HOT NEWSKerinciPilkadaPolitik

Tidak Serius Mekarkan Kerinci, Ini Dua Bukti Yang Membuat Adirozal Dan Zainal Bakal Terdiam

Adzan
Adirozal dan Zainal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Periode Lalu

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Setelah hebohnya pemekaran Kerinci Hilir menjadi ajang isu politik para kandidat calon Bupati Kerinci, tenyata Adirozal dan Zainal yang sama – sama menjadi calon Bupati Kerinci saat ini pada masa periodenya dulu terbukti tidak serius untuk memekarkan Kerinci Hilir.

Buktinya pertama selama menjabat sebagai Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci Adirozal dan Zainal tidak pernah melakukan upaya untuk menyelesaikan Komplek Perkantoran Bukit Tengah, menempati yang sudah siap dan melalanjutkan yang belum selesai, jika pusat Perkantoran Kerinci belum digunakan apa lagi tidak seselesaikan, maka tidak akan mungkin pihak pusat bisa mengizinkan ada pemekaran daerah baru.

Baca juga:  Selain Jalan, Satgas TMMD Kerinci Juga Rehab Pos Kamling

“selama menjabat Adirozal dan Zainal tidak melakukan langkah kongkrit dalam upaya mendukung pemekaran sebagai mana janjinya pada kampanye periode lalu, saat ini menjadi fakta yang tak bisa dibantahkan, bahwa bukit tengah belum juga selesai” ungkap Amri tokoh Kerinci kepada kerincitime.co.id.

Kemudian kedua kata Amri, bahwa selama menjabat Adirozal dan Zainal juga tidak mengaanggarkan di APBD untuk proses pemekaran, malah dibiarkan dana di minta kemasyarakat, “saat ini setelah mau maju jadi calon Bupati baru sibuk menyatakan ingin memekarkan Kerinci Hilir, ini fakta yang tidak bisa dibantah, dana malah dipungut dari masyarakat, tidak maludengan masyarakat” ungkapnya. (Jia)

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close