KerinciNasionalSungai Penuh

Syafril Nursal Lantik Pengurus HKKN Riau

Kerincitime.co.id, Berita Riau – Minggu, 15 Juli 2018 adalah hari bersejarah bagi HKK Nasional Wilayah Riau, dimana Ketum HKK Nasional Brigjen. Pol. Drs. H. Syafril Nursal, SH., MH. didampingi Sekjen Porseda Risman, SE. MBA. secara resmi mengukuhkan dan melantik Pengurus HKK Nasional Wilayah Riau yang diketuai oleh Kombes. Pol. (Purn.) Sukman, SH. beserta jajarannya.

Disamping itu, Ketum HKK Nasional sekaligus meresmikan Gedung Serbaguna HKK Provinsi Riau yang megah. Gedung ini menjadi pusat kegiatan Mendah Kincai di wilayah Riau. Pada kesempatan itu juga diselenggarakan Halal Bihalal HKK Nasional Wilayah Riau yang berlangsung ramai dan meriah. Selamat dan sukses untuk HKK Riau.

Baca juga:  Novel Baswedan Temui Komisi Kejaksaan, Bahas Tuntutan Rendah Penyiram Air Keras

Setelah itu, Ketum HKK Nasional mengadakan pertemuan dengan Gubernur Riau terpilih Drs. Syamsuar (Bupati Siak) membicarakan rencana connecting pariwisata Kerinci dari pintu masuk Pekanbaru, termasuk rencana akses pesawat Sriwijaya Air dari Pekanbaru-Padang-Kerinci. Sebelumnya, secara terpisah tim HKK Nasional sudah melakukan pertemuan dengan pihak Manajemen Sriwijaya Air.

Pertemuan dengan Gubernur Riau terpilih ini merupakan rangkaian komunikasi dengan Pemerintah Provinsi setelah sebelumnya pertemuan dengan Plt. Gubernur Jambi dan Gubernur Sumatera Barat. PB HKK Nasional terus melakukan terobosan pariwisata Kerinci dengan mendorong pintu-pintu masuk wisatawan dari Jambi, Padang, Pekanbaru, dan kota-kota lain berikutnya.

Sebelum mengakhiri kunjungan, Ketum sempat meninjau langsung perkembangan bibit ikan semah di tambak penangkaran ikan di Rumbai, Pekanbaru. Hasil pengecekan seperti tampak dalam video, Alhamdulillah bibit ikan semah HKK Nasional sehat semua dan sedang tumbuh berkembang seperti yang diharapkan. Insya Allah, program Tabur 1 Juta Ikan Semah ke Danau Kerinci dan Sungai sekitarnya tetap berjalan sesuai rencana.

Baca juga:  Satu Warga Sungai Penuh Sembuh Covid-19

Kepada Pemda Kerinci dan Sungai Penuh, serta Mendah Kincai di mana pun berada … mohon dukungan doa dan kontribusinya agar program-program strategis PB HKK Nasional dapat terlaksana dengan baik.

Marilah kita bersama membangun Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dan juga jangan lupa membangun HKK Wilayah/Daerah kita masing-masing, Untuk Provinsi, Kabupaten, Kota dimana belum terbentuk HKK Nasional Wilayah/Daerah agar Mendah Kincai setempat bisa segera membentuknya. untuk koordinasi pembentukan tersebut bisa menghubungi PB HKK Nasional c.q. Sekjen Porseda Risman, SE., MBA. (HP/WA 08129434062) atau Ketua Bidang Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan Drs. H. Fahmi Rizal Gadin, B.Sc. (HP/WA 081274710444). (ist/jia)

Baca juga:  Kebakaran di Kayu Aro, Rumah Ibu Fenti dan Kendaraannya Ludes

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close