HOT NEWSPolitik

Tafyani Maju Pilkada Kerinci, Aldi : Pede Dak Jelas

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Munculnya nama H. Tafyani Kasim (HTK) sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kerinci pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Kabupaten Kerinci menuai kritikan pedas dari kalangan aktivis.

Tafyani dinilai terlalu pede, tidak melihat dukungan rill arus bawah ditengah masyarakat, selain itu Tafyani juga tidak popular ditengah masyarakat.

Tafyani sengaja dibesar-besarkan oleh tokoh politik tertentu yang ingin menjilat, padahal kondisi rill di tengah masyarakat Tafyani tidak mendapat respon positif.

“Tafyani maju menjadi Balon Bupati Kerinci, itu Pede Dak Jelas, masyarakat tidak kenal dengan Tafyani, kecuali penjilat yang sekedar memanfaatkannya” ungkap Aldi Aktivis di Bumi Sakti Alam Kerinci.

Baca juga:  Rekomendasi PAN Untuk Monadi

Sebab menurut Aldi, agenda politik seperti pikada bukan perkara gampang, “kalua penjilat ngomong mudah semua, itu oknum yang mau memafaatkan untuk mengeruk keuntungan dari Tafyani saja” ungkapnya.

Terpisah Isbal aktivis Kerinci lainnya juga mengungkapkan hal yang sama, dikatakannya bahwa Tafyani harusnya turun ke tengah masyarakat, memastikan dukungan terhadap dirinya, “jangan dengar apa kata orang, coba turun kemasyarakat, dengarkan ungkapan dukungan dari masyarakat secara langsung” ungkapnya. (red)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button