Tamu Hotel Jayakarta di Thehok Tewas di Kamarnya

kerincitime.co.idJAMBI – Seorang pria yang menginap di Hotel Jayakarta, ditemukan tewas di dalam kamar hotel, Kamis (24/10) pukul 13.00 WIB.

Pria yang diketahui bernama TN Hendrikus Tumarop, chek in di hotel yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Thehok, Kecamatan Jambi Selatan tersebut Rabu (23/10).

Ngadirin (39) resepsionis hotel mengatakan, korban chek in sendirian sekitar pukul 15.30 WIB. Menurutnya, dari identitas yang diberikan, pria yang meninggal itu berasal dari Merauke.

“Tadi siang saya cek ke kamar, mau nanya apakah mau disambung atau tidak. Karena, sudah waktunya chek out. Waktu saya tanya, tidak ada jawaban dari tamu itu. Sampai tiga kali, akhirnya saya intip dari jendela kamar yang ada di samping,” bilang Ngadirin.

Setelah dibuka pintu kamar yang bernomor 2-23 tersebut dengan kunci serep, kata Ngadirin, barulah ia tahu jika kondisi tamu tersebut sudah seperti orang meninggal.(tribun)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful