HOT NEWSSungai Penuh

Tanpa Papan Proyek, Dikerjakan Malam Hari, Jalan Depan Puskesmas Talang Lindung Disorot

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pengaspalan proyek Jalan depan Puskesmas Talang Lindung Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh disorot, lantaran selain tidak ada papan nama proyek, pekerjaan aspal tersebut dilakukan malah hari.

Berdasarkan pantauan kerincitime.co.id di lokasi Proyek peningkatan jalan depan Puskesmas Talang Lindung minggu 22/07/2018 pukul 14.00 wib, informasi dari warga sekitar bahwa pekerjaan pengaspalan sudah dilakukan pada sabtu malam, “jalan ini malam tadi diaspal” ungkap warga setempat.

Berdasarkan pantauan media ini tidak menemukan papan proyek, hasil pengaspalan terlihat tidak rata dan bergelombang, lantaran dikerjakan pada malam hari, selain itu terdapat banyak pori-pori di badan jalan dikhawatirkan mudah masuk air, dan akhirnya diragukan daya tahan aspal jalan aspal tersebut.

Baca juga:  Pengedar Sabu Asal Sumbar Ditangkap di Sungai Penuh

“hasil dipangan hari ini, kita temukan informasi dari warga sekitar pekerjaan dimalam hari, kemudian jalan terlihat tidak rata dan banyak pori-pori, ini bisa berakibat fatal terhadap daya tahan jalan, dan kita juga meragukan kwalitas aspal yang digunakan” ungkap John Afriza kepada Kerincitime.co.id. (ega)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close