Tanto Sujarwo Warga Jelutung Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi

Korban tewas gantung diri dilakukan pemeriksaan medik.(Deni/Brito.id)

Korban tewas gantung diri dilakukan pemeriksaan medik.(Deni/Brito.id)

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Entah apa yang ada dalam pikiran Tanto Sujarwo (31) Warga RT 16 Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung Kota Jambi harus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kapolsek Jelutung, AKP Johan C Laen, Minggu (4/8/2019) malam dikonfirmasi membenarkan atas kejadian ini. Disampaikannya, dari hasil keterangan saksi mata di lokasi Tanto ditemukan telah tergantung di dalam kamar mandi dengan tali nilon yang terikat di lehernya.

“Kejadian itu terjadi Sabtu, 3 Agustus 2019 sekitar pukul 17.30 WIB di kamar mandi rumah korban sendiri,” ujarnya.

Dilansir brito.id media partner kerincitime.co.id, Lanjutnya, kejadian berawal dimana adik korban hendak ke kamar mandi untuk buang air kecil. Namun tetapi kondisi lampu posisi kamar mandi itu dalam kondisi gelap.

Lantas adik dari korban menghidupkan lampu, setelah lampu dihidupkan dirinya sontak kaget melihat sang kakak dalam kondisi tergantung.

“Ketahuanya, saat adik korban akan ke kamar mandi buang air kecil,” katanya.

Ditambahkannya, menurut keterangan dokter dari hasil visum luar tidak ada tanda-tanda kekeradan yang di alami korban.

“Karena tidak ada tanda-tanda yang menjurus ke pembunuhan maka kita tidak lakukan otopsi. Dan, pihak keluarga juga tidak menginginkan,” ucapnya. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful