HukumKualatungkal

Tega!!! Ayah Tiri Gerayangi Putrinya Sampai 15 Kali

Kerincitime.co.id, Berita Tanjab Barat – Apa yang dilakukan oleh K (50), warga Kecamatan Senyerang, ini sungguh tidak bermoral. Ayah tiri di Tanjab Barat ini tega gerayangi putrinya sampai 15 kali. Akibatnya ia pun harus meringkuk di dalam tahanan Mapolres Tanjab Barat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pelaku sudah cukup lama melakukan aksinya. Sebelum akhirnya kejadian ini terbongkar. Korban juga tutup mulut dan merahasiakan kejadian ini, dilansir Jambilink.com media partner Kerincitime.co.id.

Menurut Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, pelaku saat ini sudah ditahan. Pelaku ditangkap pada 27 Januari lalu. Ia juga menyebutkan bahwa pelaku pencabulan ini dilakukan oleh ayah tiri dari korban.

“Penangkapan dilakukan oleh tim Reskrim Polsek Pengabuan atas laporan Keluarga,” katanya, Jumat (5/2/21) kemaren.

Tidak hanya sekali, menurut pengakuan pelaku, ia sudah menggerayangi putrinya sebanyak 15 kali. Namun ia tidak sampai melakukan pemerkosaan kepada anaknya tersebut. Selain menggerayangi, pelaku juga mengambil foto anaknya dalam keadaan tersebuka.

“Dalam kasus ini, tersangka tidak melakukan pemerkosaan akan tetapi hanya memfoto dan memegang bagian tubuh korban lalu menyimpannya dalam handphone,” Sebutnya.

Agar korban tidak buka mulut, pelaku juga mengancam korban. Pelaku mengancam tidak mengizinkan korban kerja di Muara Bulian, jika sampai kejadian ini terbongkar. Korban juga diancam akan dibunuh jika tidak menuruti keinginannya dan mengadu pada keluarganya.

“Tersangka juga sempat melakukan mengancam korban dengan tidak di izinkan bekerja di Muara Bulian, Kabupaten Batanghari,” pungkas Guntur Saputro. (Irw)

Show More
Back to top button
>