HukumSarolangun

Tega!!! Pemuda Sarolangun Aniaya Seorang Nenek

Kerincitime.co.id, Berita Sarolangun – Entah apa yang merasuki pemuda berusia 19 bernama Togar Wilson Hutagalung alias Yoga. Ia tega menganiaya neneknya sendiri yang telah berusia 80 tahun.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, sebelum terjadi penganiayaan tersebut, pelaku menuduh korban telah mencuri sebuah pukul besi miliknya.

Kejadian bermula pada bulan September 2020 lalu. Pada saat itu korban tengah menyapu teras rumah. Tidak lama kemudian, pelaku keluar dari dalam rumah lalu menghampiri dan menanyakan keberadaan pukul besi tersebut kepada korban.

Korban yang mengaku tidak mengetahui itupun lantas dituduh pelaku mencuri. Pelaku yang telah gelap mata kemudian menganiaya korban menggunakan gagang sapu yang terbuat dari besi.

Akibat penganiayaan itu korban lantas menderita luka memar dan robek di bagian tangan kanan. Panik melihat kondisi korban, pelaku kabur meninggalkan rumah. Kejadian itu lantas dilaporkan ke Polsek setempat.

Kapolsek Pauh AKP Maskat Maulana membenarkan adanya kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh cucu sendiri tersebut.

Saat ini, terduga pelaku telah diamankan petugas usai beberapa bulan melarikan diri. Pelakupun ditangkap unit Reskrim Polsek Pauh pada 28 Mei 2021 lalu dikediaman pelaku di Kecamatan Pauh tanpa perlawanan.

Sejumlah barang bukti berupa sapu beserta gagangnya pun turut diamankan petugas, surat visum dan lain sebagainya.

Maskat mengatakan, akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat (1) KUHPidana. “Yang berbunyi barang siapa dengan sengaja melakukan penganiayaan mengakibatkan luka, dengan ancaman hukuman penjara,” ungkapnya. (Irw)

Sumber: Metrojambi.com

Show More
Back to top button
>