Sungai Penuh

Tembok Penahan Roboh, Ketua RT XI: Membahayakan Keselamatan Manusia

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id -Tembok penahan tebing jebol. Kejadian ini di Sungai Bungkal tepatnya di Tanah Mendapo Kelurahan Sungaipenuh Kota Sungaipenuh.

Hari Minggu, (12/6) sekitar pukul 07.30 WIB tembok penahan jebol dan menjadi tontonan bagi warga setempat.

Hal ini dikatakan oleh Sukatri Ketua RT XI kepada Kerincitime.co.id ketika dikonfirmasi. “Kita minta kepada Dinas PU, Bencal untuk turun kelokasi melihat langsung kondisi ini. Bila dibiarkan berlarut-larut bisa membahayakan keselaamatan warga,” katanya.

Ia menambahkan akibat jebolnya tebing tersebut bisa mengancam keselamatan warga. “Karena ada kabel listrik yang terkena akibat jebolnya tebing penahan. Jika dibiarkan lama-lama warga bisa tersengat arus listrik,” ujarnya.

Baca juga:  Video Kondisi Diluar Lapangan Merdeka Sungai Penuh saat Tabligh Akbar UAS

Ketua RT XI meminta kepada dinas PU dan Bencal Kota Sungaipenuh untuk segera memperbaikinya. “Demi menjaga keselamatan warga kita minta secepatnya untuk diperbaiki agar tidak menimbulkan korban,” tukasnya.

Kondisi pasca jebolnya tebing penahan katanya lagi, membuat para warga meningkatkan kewaspadaan.

“Setelah jebol tebing ini menganga dan warga harus berhati-hati jika melintas di jalan Kelurahan Sungaipenuh,” ujarnya. (Iha)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close