HOT NEWS

6 Bulan Tidak Terima Gaji, Kades Dan Aparat Desa Demo Di Kantor Bupati Kerinci

Berita KERINCI, Kerincitime- Aksi damai yang dilakukan oleh para Kepala Desa se-Kebupaten Kerinci hari ini Senin, (13/6) tidak ditanggapi oleh orang nomor satu di Kerinci itu alias nihil.

Forum kepala desa Kabupaten Kerinci menuntut gaji selama enam bulan yang belum dicairkan oleh pemerintah Kab. Kerinci tampa alasan yang jelas.

“Kami ingin bertemu langsung dengan bapak Bupati Kerinci untuk mempertanyakan alasan tidak dibayarkannya gaji kami selama enam bulan tersebut,” kata salah satu kades kepada Kerincitime, dilokasi kantor Bupati Kerinci.

Meski aksi berjalan tertib, namun jati diri seorang kepala daerah kembali diuji. Informasi yang dihimpun, ketika bubar aksi, keluh kesah terdengar dari suara para pemimpin desa tersebut.

Baca juga:  Baliho Banyak Dirusak, Monadi : Tim jangan Terpancing dan Tetap Berpolitik Santun

“Dak ado pulo kito nyangko bupati model ini. Kato uhang buya, dosen, dan alumni Lemhannas tapi tidak berani menjelaskan inti persoalan. Lah terlalu banyak masalah ini nyo hasil (nihil),” kata para kades sepulang dari menyampaikan aspirasi yang tak ditanggapi itu dengan bahasa khas Kerinci. (Iha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button