Jambi

Temui Pimpinan Pondok Santri Dukung Ganjar Wilayah Jambi Berbagi Sarung dan Peci

Kerincitime.co.id, Berita JAMBI – Relawan Santri Dukung Ganjar Wilayah Jambi dalam rangka safari tokoh temui 3 pimpinan pondok pesantren dalam rangka Safari Tokoh, kegiatan safari tokoh kali ini dilakukan di kabupaten Tebo (17/4).

Berkesempatan kali ini safari tokoh dilakukan di 3 pondok pesantren yang ada di Kabupaten Tebo.

Ustad Dahlan Zakari Pimpinan Pondok pesantrenAl- Kautsar yang berlokasi dikawasan KM 7 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan, tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi.

Ustad H Fauzi pimpinan Pondok Pesantren Nurul Jalal berlokasi di KM 03, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi.

Ustad Kahirul Azhar pimpinan Pondok pesantren Almansyuriah Jln Lintas KM 02 Sumber Sari Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi.

Baca juga:  Gebyar UMKM Jambi 2024: Al Haris Dorong Pelaku Usaha Kreatif dan Inovatif

Sesuai agenda Kegiatan menenui pimpinan pondok pesantren kali ini sebagai bentuk komitmen Relawan Santri Dukung Ganjar Wilayah Jambi dalam melakukan kegiatan Safari tokoh dan menjaga silahturahmi.

Koordinator Wilayah Relawan Santri Dukung Ganjar Wilayah Jambi Afyantori melalui kordinator daerah Hamzah menyampaikan bahwasanya kegiatan ini sebagai komitmen kami dalam melakukan kegiatan safari tokoh.

“Selain itu kami juga menjaga bersilahturahmi dengan pimpinan pondok pesantren yang ada di wilayah kabupaten Tebo, Jambi,” Kata Hamzah.

“Lebih dari itu kami juga memperkenalkan sosok pak Ganjar Pranowo kepada para tokoh tokoh serta pimpinan pondok pesantren,” Ujarnya.

Dalam Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada pimpinan pondok pesantren yang sebelumnya telah dikunjungi.

Baca juga:  Al Haris Lantik Muzakir Jadi Kadis PUPR Jambi dan Johansyah Asisten II

Hamzah juga menambhakan kegiatan kali ini adalah bentuk apresiasi dari kami Relawan Santri dukung Ganjar wilayah Jambi kepada para pimpinan pondok pesantren.

Selain bersilahturahmi dan memperkenalkan sosok pak Ganjar, relawan santri dukung ganjar wilayah jambi juga memberikan Sarung Dan peci kepada pimpinan pondok pesantren.

Ustad Dahlan Zakaria Pimpinan pondok pesantren Al Kautsar menyampaikan terimakasih kepada relawan Santri Dukung Ganjar Wilayah Jambi yang mana sudah berkomitmen untuk tetap selalu menjaga silahturahmi.

“Karena pada dasarnya menjaga silahturahmi adalah tugas seorang muslim,” Kata Dahlan.

“Kami juga bertemikasih kepada relawan serta terkhusu kepada Pak Ganjar Pranowo yang sudah memperhatikan pondok pesantren yang ada di Tebo ini,” Ujarnya.

Baca juga:  Wagub Abdullah Sani Sambut Kepulangan Jemaah Haji Jambi Kloter 24

“Semoga nantinya Pak Ganjar dapat menjadi Tokoh yang amanah dan dapat memimpin indonesia ke arah yang lebih baik,” Ujarnya.

Di lokasi berbeda Ustad Fauzi juga menyampaikan terimakasih kepada relawan dan juga terkhusus kepada bapak Ganjar Pranowo, semoga selalu jadi orang baik jaga selalu silahturahmi.

“Kami siap mendukung pak Ganjar untuk menjadi presiden Republik Indonesia 2024 nantinya,”Tambahnya.

Ditempat berbeda pula Ustad Khairul Azhar menyampaikan amat berterimakasih kepada pak ganjar dengan melalui relawan dapat memberikan kebermanfaatan kepada pondok pondok.

“Semoga niat baik pak Ganjar diberikah keberkahan dan kesusesan, dan siap memimpin indonesia kedepannya,” Tutupnya. (Edl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button