InternasionalOlahraga

Terkait Gaza: Ronaldo Tolak Tukaran Kostum Dengan Pemain Israel

kerinci time -, rupanya serangan israel ke gaza banyak menimbulkan berbagai reaksi, reaksi dari berbagai negara termasuk indonesia yang mengecam gencatan senjata israel ke gaza, bukan hanya dunia yang mengecam serangan israel ke gaza, eperti pemain real madrid cristiano ronaldo , bahkan sebagai reaksinya ronaldo tolak bertukar costum dengan pemain israel.

Penolakan itu pernah dilakukan pemain terbaik dunia versi Ballon d’Or ketika dirinya diminta tukar kaus dengan salah satu pemain Israel saat Portugal melakukan pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Tel Aviv pada tahun 2013 silam.

seperti yang di lansir kerinci time dari IbTimes, ada seorang pemain Israel mendekatinya usai pertandingan dan meminta untuk bertukar kaos. Namun, permintaan itu dengan keras ditolak oleh Ronaldo yang mengecam aksi-aksi yang sering kali dilancarkan Israel ke Palestina.

Baca juga:  Korea Utara Melarang Bahas HAM Negaranya Saat Diskusi PBB

Bentuk Kepedulian Ronaldo untuk Kemerdekaan Palestina dalam sebuah Acara Pro Palestina!
Bentuk Kepedulian Ronaldo untuk Kemerdekaan Palestina dalam sebuah Acara Pro Palestina!

Memang selama ini, bintang Real Madrid itu terkenal sebagai sosok yang sangat mendukung kemerdekaan Palestina. Pemain yang akrab disapa CR7 ini bahkan Rela menjual sepatu emas kebangaan miliknya semata-mata untuk membantu rakyat Palestina. (ang)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close