HukumSungai Penuh

Terkait Proyek Jalan M. Koekoeh, PUPR Diminta Publikasikan Hasil LAB

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Dugaan adanya Penyimpangan pada pekerjaan Proyek jalan M. Koekoeh Kota Sungai Penuh, dimana hasil proyek yang banyak tidak berkualitas, seperti reta-retak, berlubang, serta material mudah mengelupas.

“kondisi ini diduga ada peyimpangan dari pekerjaan proyek jalantersebut, karena itu kita meminta kepada penanggung Jawab LAB, PPTK, PUPR untuk mempublikasi hasil Uji Labor Jalan M. Koekoeh tersebut kepada publik” ungkap LSM Perisai Kobra John Afriza kepada Kerincitime.co.id.

Selain jalan M.Koekoeh, jalan Cutnyakdien dan Srisudewi juga demikian kodnisinya, “jalan tersebut itu juga kita minta di uji LABnya nanti” terang John Afriza.

Untuk Jalan M.Koekoeh diminta untuk diulang, karena sangat parah kondisinya, “saya meminta jalan M.Koekoeh tersebut di ulang, keberanian PPTK untuk membayarnya menjadi kunci bagi kita, kita akan adu Uji LABnya nanti, jika PUPR menyediakan hasil LABnya, jika tidak uji LAB Independent yang akan kita keluarkan, begitu juga jalan cutnyakdien dan srisudewi” tegasnya  lagi. (ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>