HOT NEWSKerinciPilkadaPolitikSungai Penuh
Trending

Terkait Baliho “Salam Persatuan” Di Tutup Baliho “Muda Membangun” Ini Kata DEJ

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, viralnya status di branda sosial media (Facebook) mengenai baliho Fikar – Yos (Fiyos) yang merupakan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh periode 2021-2024 yang menutupi space baliho Defitra Eka Jaya (DEJ).

baliho tersebut terpasang di Jalan Perwira Dusun Baru Kota Sungai Penuh, Atau bertepatan di seberang Masjid Raya Kota Sungai Penuh.

terlihat baliho Fiyos “MUDA MEMBANGUN” dengan sengaja menutupi baliho DEJ “SALAM PERSATUAN” (13/10).

fenomena tersebut tentu saja menjadi sorotan masyarakat Kota Sungai Penuh, di tambah lagi Kota Sungai Penuh di posisi Musim Politik.

banyak netizen mengunggah foto tersebut ke sosial media dengan berbagai macam tanggapan dan kritikan.

  Defitra Eka Jaya dikonfirmasi media Kerincitime.co.id melalui pesan singkat WhatApp, menyayangkan hal tersebut bisa terjadi.
” Sebenarnya sangat disayangkan harus menutup baleho yang ada meskipun sudah robek. karena kanan kiri masih kosong. lebih baik dicopot saja sekalian baleho Saya lalu silahkan pasang baleho Fiyos. namun Alhamdulillah sudah digeser baliho Fiyos setelah mendapat respon nitizen. meskipun hanya tulisan DEJ dan SALAM PERSATUAN yang ada disitu. santun itu prilaku bukan sebatas ucapan.” Pungkas Defitra Eka Jaya yang akrab disapa DEJ
(Ang)
Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close