HOT NEWSNasional

Ternyata Adirozal Alergi Dengan Wartawan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Meskipun pernah mengaku menjadi wartawan, ternyata Adirozal Bupati Kerinci malah alergi dengan wartawan, buktinya saat jumpa pers dengan wartawan di kantor bupati beberapa waktu lalu, adirozal nampak terbawa emosi dan tidak mau lama bertahan dengan wartawan.

“suasana jumpa pers semakin lama semakin memanas, dan nampak adirozal bupati kerinci tidak tahan lama dengan wartawan” ungkap Feri wartawan infojambi kepada kerincitime.co.id.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Riko wartawan Merangin ekspres bahwa adirozal agak sulit menerima wartawan, dan terkesan alergi dengan wartawan, “sepertinya adirozal alergi dengan wartawan” kata riko.

Bukan itu saja, diruman dinas bupati pun beberapa waktu lalu, Adirozal pun terkesan menghindar dengan pertanyaan wartawan, “namapak ia menghidar dan kurang mau di wawancara” kata Ari wartawan Infojambi.

Baca juga:  RRQ dan ONIC Menang di MPL ID Season 8 Week 7 Day 3

Oki wartawan Radar Kerinci pun mengungkapkan hal yang sama, setiap acara bupati, tidak pernah meminta wartawan meliput, yang paling sibuk untuk minta di dampingi wartawan setiap acaranya malah Wakil Bupati Zainal. “yang sering meminta diliput wakil bupati sementara bupati hampir tidak ada” kata oki.

Yang parahnya lagi ketika dirumah pribadi Muradi caleg DPR RI, Adirozal hadir untuk mendukung Muradi, namun terkesan diam-diam. Ketika melihat ada wartawan kerincitime Isrori meliput acara tersebut, adirozal mulai kelihatan panik.

Parahnya lagi saat acara selesai, Adirozal keluar dari rumah Muradi, nampak tergesa-gesa, dan ketika diminta konfirmasi terkait keseriusan ia mendukung Muradi dan bagaimana dengan Indrawati sukadis, kemudian dana bantuan Muradi Rp. 3,5 miliar untuk adirozal. Adirozal langsung kabur, bahkan anehnya kaos kakinya pun tidak sempat dipasang karena mau menghindar dari wartawan.

Baca juga:  RRQ Hoshi Tumbangkan Alter Ego MPL Season 8 Week 7 Day 2

“melihat saya adirozal mulai panik, pas keluar, jalan tergesa-gesa, waktu memasang sepatu, kaos kakinyapun tidak sempat ia pasang, karena menghindar dari saya” kata Isrosi kepada kerincitime.co.id. (ang)

 

 

Show More
Back to top button
>