HOT NEWSHukum

Suami Bunuh Isteri Di Hamparan Rawang

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Mimi Haryati (27) tahun seorang warga Desa Koto Dian RT 1 Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh tewas ditangan suaminya sendiri.
Kejadian ini menggemparkan warga setempat. Kejadian ini sekitar pukul 13.00 wib. Diketahui suami korban bernama Supri yang sebelumnya pernah gagal menjalani keluarga. Kendati sempat dibawa kerumah sakit terdekat korban tak bisa diselamatkan.

Menurut keterangan warga setempat Arpolis mengatakan, bahwa usai menganiaya istrinya, pelaku melarikan diri. Hingga saat ini masih belum diketahui keberadaan suami korban tersebut.
Kejadian ini, menurut saksi lainnya juga mengatakan, tewasnya korban dipicu persoalan keluarga.

“Kami mendengar ada keributan. Namun segan ikut campur. Setelah itu adik korban melihat Mimi sudah tidak berdaya lagi,” terang sumber.

Baca juga:  Ternyata Penangkapan 16 Orang Pemuda di Semurup yang Diduga Judi Dibebaskan

Supri sebelumnya juga pernah menjalani hukuman penjara dengan kasus perampokan.

Isak Tangis Pilu Sambut Kedatangan Jenazah Korban.

Saat Jenazah Mimi wanita muda yang tewas ditangan suaminya Supri tiba dirumah duka disambut isak tangis keluarga. Bahkan ibu korban jatuh pingsan saat melihat jenazah anak pertama dari dua bersaudara itu.
Suasana dirumah dukapun histeris.
Anak kandung Herman ini dikenal baik dan tidak memiliki masalah dengan warga.
Menurut keterangan warga Hardinal kepada mengatakan, bahwa korban adalah salah satu wanita yang pintar bergaul dan suka membantu sesama.
“Saya sangat terpukul dengan kejadian ini. Suami nya itu sangat kejam. Alangkah tega menganiaya istri sampai tewas,” Ungkapnya.
Sumber juga mengatakan, bahwa pelaku saat ini diduga melarikan diri ke arah Tapan Sumatera Barat. “Ya menurut keterangan teman Supri kalau tidak di Tapan mungkin di Sungai Medang Air Hangat Timur,” Katanya.

Baca juga:  Hari Ini Pesan WhatsApp Cuma Bisa Diteruskan Sekali Untuk Cegah Hoaks

Menurut keterangan Kapolres Kerinci melalui Kapolsek AKP Ilyas Umar mengatakan, saat ini kasus ini ditangani oleh Polres Kerinci. Saat ini kata Ilyas pelaku sudah diketahui. Ilyas mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah turun kelapangan yakni mendatangi rumah Supirman di Tanjung Rawang. Pelaku yang pernah terlibat aksi kriminal sudah dikantongi identitasnya dan keberadaannya itu. Saat ini masih diburu polisi.

Sumber: informasiterdepan.com dan kerincigoogle.com

 

Total Kasus
3,512
+219
Meninggal
306
+26
Sembuh
282
Dirawat
2,924
Last updated: April 11, 2020 - 00:49 (+07:00)
Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close