HOT NEWSKerinciPendidikan

Ternyata Guru Di Kerinci Belum Terima Tunjangan Fungsional Sejak Januari

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Guru di Kabupaten Kerinci ternyata belum menerima tunjangan fungsional sejak bulan Januari 2014, hal ini di ketahui ketika beberapa orang guru menghubungi media online kerincitime.co.id.

Kepada kerincitime.co.id sejumlah guru yang meminta namanya tidak disebutkan mengaku ia dan semua guru di kabupaten kerinci belum menerima tunjangan fungsional sejak januari. “kami belum menerima tunjangan fungsional, aneh sekali, sejak januari” katanya.

Padahal ini sudah mau masuk triwulan ke empat tahun 2014, mereka khawatir dengan banyaknya gejolak yang terjadi di pemerintah kabupaten kerinci khususnya di dinas pendidikan, yakni dampak politik, dimana pergantian pejabat dari dinas hingga ke sekolah menjadi persoalan tersendiri bagi. Sehingga tidak ada yang bertanggung jawab mengurus dana fungsional guru.

Baca juga:  Aneh! SPPD Kades Kerinci Peserta Bimtek Ditandatangani oleh Pihak Hotel Odua Weston

“banyak masalah didinas pedidikan kerinci saat ini, kepala sekolah diganti, siapa yang bertanggung jawab anggaran di sekolah, kepala sekolah tidak definitif. Yang sudah dipecat tentu tidak mau tanggung jawab” katanya.

Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci Mat Seri ketika di hubungi kerincitime.co.id ternyata telpon selularnya tidak aktif. (ton)

 

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close