Ternyata Novi Astria Yang Lulus CPNS Kota Sungai Penuh Dirawat Saat Tes

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Novi AstriaYenti  terdaftar sebagai salah satu peserta yang lulus dalam tes CPNS Kota Sungai Penuh ternyata saat tes CPNS tidak mengikuti tes, buktinya saat bersamaan Novi sedang tengah di rawat di RSUD MHAT Kerinci.

Informasi yang dihimpun media Kerincitime.co.id bahwa saat tes CPNS Kota Sungai Penuh Novi kecelakaan, sehingga Novi di larikan ke rumah sakit umum Kerinci. Hal ini diungkpakan oleh Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Hardizal dari PDIP, bahwa ia sudah mendapatkan informasi dari RSUD, bahwa nopi memang dirawat di RSUD pada saat tes CPNS, hal ini dibuktikan dengan surat dari rumah sakit umum yang ditandatangani oleh dr. Ihwan.  “itu bukti dari RSUD” ungkap Hardizal kepada wartawan di gedung DPRD Sungai Penuh.

Sementara itu Fendi Ketua LSM Forjam mengakui hal yang sama, selain dugaan ijazah palsu yang sudah mereka laporkan ke polisi, kini giliran novi yang akan dijadikan tambahan data kepada pihak kepolisian untuk mengungkap tuntas masalah ini. “ini data tambahan bagi kita untuk kita sampaikan kepada polisi” ungkapnya. (bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful