Ternyata Proyek Jalan Air Sempit Itu Dikejakan Oleh PT. Aurora Mitra Prakarsa

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Proyek Rehabilitasi Jalan Simpang III Rawang – Air Sempit dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan Kota Sungai Penuh yang bernilai Rp. 2.950.000.000,- ini dikerjakan oleh PT.Aurora Mitra Prakarsa beralamat di Koto Rendah Kel Koto Rendah Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

“Proyek Rehabilitasi Jalan Simpang III Rawang – Air Sempit itu dikerjakan oleh PT.Aurora Mitra Prakarsa, proyek tersebut bernilai Rp. 2.950.000.000,-“ ungkap John Afriza LSM Perisai Kobra kepada kerincitime.co.id.

Dijelaskannya bahwa pekerjaan Rehabilitasi Jalan Simpang III Rawang – Air Sempit Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh itu dalam penggunaan material sudah tidak sesuai spesifikasi, buktinya pada lapisan setelah timbunan tanah yang telah dihampar material ditemukan hanya material berupa coral.

“kita tidak melihat material Agregat Kelas A atau B di material yang sudah hamparan sepanjang proyek jalan air sempit itu, yang ada adalah coral” ungkapnya. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful