HOT NEWSSungai Penuh

Ternyata Proyek Jalan Air Sempit Itu Dikejakan Oleh PT. Aurora Mitra Prakarsa

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Proyek Rehabilitasi Jalan Simpang III Rawang – Air Sempit dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan Kota Sungai Penuh yang bernilai Rp. 2.950.000.000,- ini dikerjakan oleh PT.Aurora Mitra Prakarsa beralamat di Koto Rendah Kel Koto Rendah Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

“Proyek Rehabilitasi Jalan Simpang III Rawang – Air Sempit itu dikerjakan oleh PT.Aurora Mitra Prakarsa, proyek tersebut bernilai Rp. 2.950.000.000,-“ ungkap John Afriza LSM Perisai Kobra kepada kerincitime.co.id.

Dijelaskannya bahwa pekerjaan Rehabilitasi Jalan Simpang III Rawang – Air Sempit Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh itu dalam penggunaan material sudah tidak sesuai spesifikasi, buktinya pada lapisan setelah timbunan tanah yang telah dihampar material ditemukan hanya material berupa coral.

Baca juga:  Bupati Kerinci Dinilai Kangkangi Surat Mendagri 180 Tahun 2019

“kita tidak melihat material Agregat Kelas A atau B di material yang sudah hamparan sepanjang proyek jalan air sempit itu, yang ada adalah coral” ungkapnya. (ega)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close