Ternyata Proyek Lapangan KONI Kota Sungai Penuh Dikerjakan Oleh Taburman

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Proyek Lapangan KONI Kota Sungai Penuh yang sibuk dibicarakan saat ini terkiat dugaan markup anggaran, ternyata proyek tersebut dikerjakan oleh kontraktor yang bernama Taburman warga Kumun Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh.

Hal ini ditegaskan oleh Kadis PUPR Kota Sungai Penuh Martin, dikatakannya bahwa proyek KONI tersebut tidak ada hubungan dengan Ketua DPRD Kota Sungai penuh Fikar Azami, tapi proyek tersebut milik Taburman.

Hal ini ditegaskannya lantaran sebelumnya ada Pernyataan Fahruddin Anggota DPRD dari partai PDI-P kepada awak Media dan LSM yang menuding bahwa proyek Stadion Koni milik Ketua DPRD dan itu sudah menjadi menjadi polemik di media sosial.

Pernyataan tersebut dilontarkan Fahruddin bersama Anggota DPRD Komisi III usai sidak di lapangan stadion koni Tanah Kampung beberapa hari yang lalu. (jia)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful