PB HKK Nasional Rintis Komunikasi Dengan Pemerintah Pusat

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Setelah rangkaian pertemuan PB HKK Nasional dengan sejumlah kepala Pemerintah Daerah yaitu, Walikota Sungai Penuh, Pjs. Bupati Kerinci, Calon Bupati/Wakil Bupati yang berkompetisi di Pilkada Kabupaten Kerinci, Plt. Gubernur Jambi, Gubernur Sumatera Barat, dan telah menuai dukungan terhadap program-program strategis PB HKK Nasional, maka kini giliran membangun komunikasi yang baik dengan Pemerintah Pusat.

Ketua Umum HKK Nasional Brigjen. Pol. Drs. H. Syafril Nursal, SH., MH. selaku Kepala SESPIMMA POLRI mengundang Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo pada Selasa, 3 Juli 2018 untuk memberikan pembekalan materi keamanan dalam negeri kepada para siswa perwira polisi yang nanti akan bertugas di lapangan.

Kesempatan ini juga digunakan Ketum untuk beramah-tamah dengan Mendagri dalam rangka membangun komunikasi yang baik ke depan. Tentunya dukungan Mendagri sangat diperlukan bagi pengembangan daerah Kerinci dan Sungai Penuh, serta Provinsi Jambi umumnya.

PB HKK Nasional tentunya perlu membina silaturahmi yang baik dengan para pejabat penting di Pemerintah Pusat. Kepada mereka kita akan sosialisasikan program-program pro-rakyat yang akan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh. Nantinya dengan dukungan bapak-bapak Menteri dari berbagai kementerian, PB HKK Nasional akan lebih mudah menindaklanjuti program-program strategis di berbagai bidang. Banyak infrastruktur yang mesti dibangun dan tentunya butuh dukungan dana Pemerintah Pusat. (jia)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful