Ternyata Zainal Wabup Kerinci Ingkari Janji, Warga Siulak Deras Kembali Blokir Jalan

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Janji Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin atas nama pemerintah kabupate kerinci ternyata tidak bisa di tepati, terhadap warga siulak deras untuk menutup galian c illegal di wilayah tersebut.

Akibatnya malam ini senin 3/5 warga kelurahan siulak deras kembali lakukan aksi pemblokiran jalan, menurut warga pemblokiran jalan ini dilakukan karena kesepakatan yang di tandatangi warga setempat bersama forkopimda beberapa hari lalu/warga menuntut janji dari Zainal Wakil Bupati Kerinci atas nama pemkab kerinci untuk menutup galian C illegal dan membangun serta memperbaiki jembatan dan jalan yang rusak akibat hantaman banjir bandang beberapa waktu lalu.

“janji zainal wabub tidak ditepati, hari ini kami menagih janji yang sudah di sepakati pada tanggal 3 mei 2016 yang bertempat di rumah salah satu warga siulak deras“ ungkap salah seorang tokoh masyarakat jhon efendi.

Buntutnya akses jalan Nasional yang menghubungkan kerinci – sumbar lumpuh total dan kendaraan terjebak macet hingga puluhan kilo meter. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful