HOT NEWSHukumKerinci

Terungkap Pembunuhan Afrizal di Kebun Teh Kayu Aro, Ternyata Terlibat Cinta Segi Tiga

Terungkap Pembunuhan Keji Afrizal, Ternyata Terlibat Cinta Segi Tiga
Terungkap Pembunuhan Keji Afrizal, Ternyata Terlibat Cinta Segi Tiga

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Terungkap kronologi pembunuhan keji Afrizal, warga Desa Koto Kapeh, Kecamatan Siulak, Kerinci. Dua pelaku yang jadi buronan polisi akhirnya berhasil ditangkap. Hal tersebut diungkap secara langsung oleh pihak kepolisian.

Polisi mengungkap motif dan kronologi pembunuhan terhadap Afrizal, adalah persoalan asmara cinta segi tiga.

Afrizal yang menjadi korban pembunuhan itu disebut memiliki hubungan asmara dengan istri pelaku pembunuhan.

Pelaku merasa cemburu karena korban dianggap menggangu istrinya. “Iya satu tersangka sudah kita tahan, atas nama Almi,” kata Kapolres saat press release dihalaman Polres Kerinci, Sabtu (13/4/2019).

Hubungan korban dengan istri pelaku sudah terjalin selama 5 tahun. “Sudah 5 tahun mereka menjalin cinta. Hingga terjadi pertemuan di aroma Pecco antara JS (istri pelaku) dan korban,” ujar Kapolres.

Baca juga:  WAH! Alphard Raib di Parkiran RSUD Raden Mattaher Jambi

Sementara itu, Jasmini yang merupakan istri pelaku menceritakan bahwa dirinya memang sudah menjalin hubungan asmara dengan korban Afrizal.

Dan peristiwa pembunuhan Afrizal itu terjadi, berawal saat Afrizal dan Jasmini bertemu di lokasi tempat wisata Aroma Pecco Kayu Aro.

Setelah beberapa jam disana, sekitar pukul 4 sore saat Jasmini hendak pulang, namun dilarang korban Afrizal.

Afrizal melarang Jasmini pulang karena ingin diajak nikah dan dibawa lari. “Mau diajak nikah saya dak mau. Lalu saya ngotot mau pulang, ditampar pipi,” ujar Lasmini menceritakan.

Karena merasa ketakutan lalu Jasmani berlari sambil teriak minta tolong. Kemudian datang pemuda setempat, namun tidak memberikan pertolongan.

Baca juga:  74 Terduga Teroris Usai Bom Medan Sudah Ditangkap Densus 88

Sambil lari Jasmani sempat menelpon Haikal yang saat itu bersama suaminya, Almi (49).

Kemudian Haikal dan Almi datang menjemput jasmini. Saat bertemu Jasmini, korban Afrizal saat itu sudah tidak kelihatan.

Namun saat dijalan hendak pulang, korban Afrizal tiba-tiba kelihatan. Ketika itu Jasmini langsung memberitahu suaminya Almi.

Almi yang saat itu sedang mengendarai mobil Suzzuki Carry, Spontan langsung menabrak Afrizal hingga membuatnya terpental.

“Saat dijalan kami melihat korban di jalan, saya bilang ito nyo (Afrizal), spontan suami saya tabrak,” ungkap Jasmani kepada polisi. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close