Kualatungkal

Terungkap Teka-teki Tengkorak Perempuan di Kebun Sawit Tanjab Barat

Kerincitime.co.id, Berita Tanjab Barat – Jajaran Kepolisian Polres Tanjab Barat akhirnya berhasil mengungkap teka-teki penemuan tengkorak dan tulang belulang yang jenis kelaminnya diketahui berjenis kelamin perempuan.

Tengkorak dan tulang belulang perempuan itu sebelumnya ditemukan di perkebunan sawit di RT 01 Dusun Kampung Tengah Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara Kabupaten Tanjab Barat pada hari Senin dan Selasa, 20 April dan 21 April 2020 lalu.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dikonfirmasi serambijambi.id, Rabu malam (29/4/20) kemaren membenarkan bahwa pihaknya berhasil mengungkap identitas korban (tengkorak dan tulang belulang) yang jenis kelaminnya diketahui berjenis kelamin perempuan.

“Berdasarkan hasil olah TKP dan barang-barang milik korban yang ditemukan di TKP, korban diketahui seorang perempuan bernama Inah (18) yang merupakan Pelajar SMP 1 Betara, Kabupaten Tanjab Barat.

Dari barang-barang milik korban yang kita temukan di TKP selanjutnya kita tunjukkan dan lakukan verifikasi dengan Ibunya. Dan Ibunya mengakui bahwa barang-barang tersebut milik anaknya yang hilang bernama Inah.

Berdasarkan pengakuan Ibunya si Inah ini tidak kembali ke rumah atau hilang sejak tiga bulan yang lalu,” kata Kapolres

Korban atau tengkorak dan tulang belulang yang ditemukan di TKP ini diduga kuat merupakan korban pembunuhan,” sambung Kapolres

Usai berhasil mengungkap identitas korban, selanjutnya kita akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap sebab kematian korban ini.

“Mohon bersabar, dan mohon doanya agar pihak Kepolisian Polres Tanjab Barat bisa mengungkap penyebab kematian korban ini,” pungkas Kapolres, dikutip dari laman Serambijambi.id. (Irw)

Video Detik-detik Penemuan Tengkorak Manusia di Kebun Sawit KLIK DISINI !!!

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close