HOT NEWSKerinci

Tidak Diperhatikan Pemerintah, Warga Perbaiki Sendiri Jalan Selampaung – Masgo

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pembangunan di Kabupten Kerinci khususnya Wilayah Hilir dikeluhakan warga, seperti yang terjadi di jalan Desa Selampaung – Masgo Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci.

Tidak mendapat perhatian pemerintah untuk diperbaikinya jalan di wilayah tersebut, masyarakat terpakas memperbaiki jalan sendiri dengan cara mengecor jalan yang akan dilalui karena rusak parah.

Hal ini terungkap di akun facebook Haryadi yang dibagikan di grup Forum Masyarakat Kerinci Hilir.

“Mudah-mudahan kedepannya jalan kami ada perhatian dari pemerintah daerah, tak kunjung diperbaiki terpaksa diperbaiki sendiri oleh masyarakat, potret Kerinci Hilir Desa Selampaung – Masgo” tulisnya.

Ada perbedaan pembangunan yang signifikan antara Wilayah Kerinci Mudik dengan Wilayah Kerinci Hilir, kondisi ini sudah mulai dirasakan oleh masyarakat.

Baca juga:  Giat Patroli Polres Kerinci

Betapa tidak, akses jalan yang menghubungkan jalan Selampaung – Masgo yang kondisinya sudah rusak parah dan tidak bisa dilalui kendaraan, tapi tidak menjadi perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Kerinci dibawah pimpinan Bupati Adi Rozal -Ami Taher.

Bahkan, untuk mengantisipasi arus lalulintas dapat berjalan dengan lancar, warga terpaksa memperbaiki sendiri dengan gotong royong bersama dan mengunakan dana swadaya masyarakat seadanya.

Ia menambahkan, untuk mengantisipasi ini, warga terpaksa harus patungan, hasilnya ada yang membantu semen dan satu truk pasir.

“allhamdulillah, dari sumbangan masyarakat sudah terkumpulkan 20 sak semen dan 1 truk pasir. Dan ini hanya dapat untuk beton yang rusak parah yang tidak bisa dilalui kendaraan” ungkapnya. (red)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

  • Back to top button
    Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
    >

    Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

    Close
    Close