Politik

Tigo Luhah Siulak Gedang Mufakat Menangkan Monadi

Kerincitime.co.id, Kerinci – Kandidat Calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman, dikerumuni warga masyarakat dan tokoh adat saat menghadiri Pertemuan adat Tigo Luhah Siulak Gedang Kecermatan Siulak pada Jum’at ( 31/5/2024)

Pertemuan adat tersebut dirangkai dengan pernyataan sikap untuk mendukung penuh Monadi Murasman di ajang Pilkada Kerinci, November 2024 mendatang.

Tokoh Adat Tigo Luhah Siulak Gedang, Zarkanik Mursal, Depati Rajo Simpan Bumi,  secara jelas mengungkapkan rasa simpati  terhadap perjuangan Monadi.

“Kami sudah mufakat dan sudah menyatakan sikap untuk mensosialisasikan bapak Munadi sebagai Bupati kerinci periode 2024-2029”  tegasnya.

“Anak jantan dan anak Batino sepakat dan sanggup untuk menangkan pak Monadi untuk memimpin kabupaten kerinci”  sambung Zarkanik penuh semangat.

Baca juga:  Sang Pejuang Petani Unggul dalam Survei Pilkada Kerinci 2024

Dikesempatan yang sama Tokoh masyarakat Siulak Gedang lamo, Epaldi juga menegaskan dukungan kepada Monadi.

“Inih lah waktu nya dan ini momen yang pas kita masyarakat Siulak gedang lamo untuk mendukung orang Semendo Kito yaitu Pak Monadi sebagai Bupati kerinci, ” papar Epaldi.

“Masyarakat Siulak Gedang lamo bergerak bukan hanya sebatas di rumah gedang saja tapi akan bergerak di desa desa yang ada di 10 Desa dalam Kecamatan Siulak”,  jelasnya.

Calon Bupati Kerinci Monadi Murasman, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari tokoh adat Tigo luhah siulak gedang kecamatan siulak yang siap sepenuh hati mendukung dirinya maju menjadi Bupati Kerinci periode 2024 – 2029.

Baca juga:  Perjuang Petani di Jernih Jaya Kayu Aro

“Saya merasa haru dan bangga melihat antusiasme yang begitu besar dari masyarakat Tigo Luhah Siulak Gedang. Kepada semua pihak, mari kita gagas politik dengan semangat serta santun,” ujarnya

Pemilihan Bupati Kerinci kali ini menjadi momentum penting bagi masyarakat kerinci. Dukungan yang mengalir deras untuk Monadi adalah bukti bahwa masyarakat Kerinci menginginkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan memajukan daerah. Monadi, dengan visinya yang jelas dan komitmennya yang kuat, siap menjadi pemimpin yang membawa harapan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kerinci umum nya

Diakhir acara pertemuan adat tigo Luhah Siulak gedang. Monadi di arak arak mengelilingi lorong lorong  yang diiringi para tokoh adat, tokoh masyarakat dan para anak batino tigo Luhah Siulak gedang. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button