Tim Ahmad Subandi Budianto Sungai Penuh Dikukuhkan

Kerincitime.co.id, Sungaipenuh –  Masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh  berbondong-bondong menuju acara pengukuhan koordinator tim kecamatan H. Ahmad Subandi Budianto di hotel Wisata 2 malam tadi. Bahkan kandidat partai Demokrat nomor urut 5 ini mengakui kaget melihat banyaknya massa yang datang dalam acara perekrutan tim kecamatan itu.

“Saya tidak menyangka massa membludak sebanyak ini. Dalam acara yang kami gagas hanya pembentukan tim kecamatan saja,” katanya

Dalam pidatonya, ia berjanji untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Jambi  secara keseluruhan. Lantas bagaimana konsekuensi untuk Kerinci bila terpilih nanti?, “Terpilihnya saya nanti adalah merupakan kehendak dari Allah. Seandainya tidak terpilih juga merupakan kehendak dari yang maha kuasa,” katanya.

Ketika ditanya para wartawan berapa target yang ingin dicapainya di Kerinci dan Sungai Penuh, secara meyakinkan ia mengatakan akan meraih 20 ribu sampai 25 ribu suara, dengan tim yang solid, mau berkerja sama  dan kerja bersama-sama hal itu sangat mungkin terjadi, ” Kita Menargetkan 20 ribu sampai 25 ribu suara di Kerinci dan Sungai Penuh”. Ungkap H.A.S Budianto. (KG)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful