HOT NEWSKerinciPendidikanPolitik

Kakankemenag Kerinci H. Suardin Dituding Sosialisasi Untuk Caleg

H, Suardin saat maulid nabiSuadrin : Bukan Satu Perahu, Tapi Menjadi Penumpang Perahu Yang Baik

Kerincitime.co.id, Kerinci – Kemenag Kerinci kembali mendapatkan sorotan, setelah persoalan SK K2 banyak  yang diduga fiktif, kini muncul lagi peroslan baru, dimana lembaga kemenag kerinci dituding ikut aktif dalam mensosialisasi salah satu parpol, buktinya Kamis tanggal 23 januari 2014 di masjid raya desa semerah, digelar acara peringatan maulid nabi dengan peserta dari 3 madrasah yakni MIN SEMERAH, MTSN SEMERAH dan MAN SEBUKAR.

Salah seorang yang ikut acara mauled tersebut mengungkapkan bahwa Suardin Kakan Kemenang kerinci sudah terang-terangan melakukan sosialisasi untuk salah satu parpol,  pada saat acara tersebut Suadin kemenag mengatakan agar kemenag sejalan dan se-perahu, jika tidak mau sejalan dan seprahu suka Suardin mempersilahkan orang yang bersangkutan untuk pendah atau misbar, ia jamin akan memberikan rekomendasi.

Baca juga:  Charta Politika Merilis Survey Kesukaan Fachrori Lebih Tinggi daripada Fasha

“Kito kemenag sekarang harus sejalan, se-ide dan se-perahu, siapa yang tidak suka dan tidak senang, silahkan pindah atau misbar akan saya rekomendasikan” ungkap sumber mengulangi kalimat Suardin kepada kerincitime.co.id.

terpisah kakan Kemenag Kerinci H. Suardin kepada kerincitime.co.id membantah tudingan tersebut, dikatakannya bahwa bukan seperahu, tapi menjadi penumpang perahu yang baik, karena satu instansi artinya ibarat satu perahu. “bukan seperahu, tapi menjadi penumpang perahu yang baik” kata Suardin Kepada Kerincitime.co.id.(ton)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close