MAN 1 SUNGAI PENUH JADI TEMPAT SOSIALISASI CALEG

suardin 7Kerincitime.co.id, Kerinci – Lembaga pendidikan yang seharusnya menjadi tempat menimba ilmu pengetahuan bagi siswa, namun beda di MAN 1 sungai penuh, selain tempat untuk belajar, MAN 1 sungai penuh juga di manfaatkan oleh oknum tertentu untuk tempat sosialisasi Caleg.

Parhanya lagi Pejabat Kanwil Kemenag Provinsi Jambi malah yang mensosialisasikan caleg tersebut, hal ini terjadi pada saat peresmian Gedung MAN 1 Sungai Penuh Sabtu (11/01), oleh Ketua Komite III DPD RI, Dra. Hj. Elviana, M.Si, yang merupakan caleg DPR RI, hadir juga  Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi, Drs. H. Mahbub Daryanto, M.PdI, beserta rombongan Kanwil Kemenag yang mengunjungi MAN 1 Sungai Penuh dalam rangkaian Acara Peresmian Gedung Baru dan Ekspo Berprestasi 2014 MAN 1 Sungai Penuh.

Dalam acara ini juga hadir Wali Kota Sungai Penuh yang diwakili oleh Ka.Dinas Pendidikan, serta Kakankemenag Kota Sungai Penuh, Kakankemenag Kabupaten Kerinci, dan beberapa pejabat instansi pemerintah seperti dinas dan camat.

Bahkan dalam sambutan Kanwil Kemanag Mahbub terang-terangan mensosialisasikan Elviana  caleg DPR RI itu, dengan cara meminta kepada semua yang hadir untuk mendukung Elviana. “mahbub terang-terangan menyatakan dukungan ke Elviana saat itu, apa lagi ini adalah sekolah bukan tempat berpolitik, tapi tempat menuntut ilmu” kata Akmal LSM Kasah kepada kerincitime.co.id. (bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful