PilkadaPolitikSungai Penuh

Tim dan Simpatisan di Desa Baru Debai Doakan Fikar-Yos Menang

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Tim dan simpatisan Fikar Azami – Yos Adrino Desa Baru Debai, Kecamata Tanah Kampung menggelar yasinan dan doa bersama, Kamis (3/12/2020) malam ini.

Yasinan bersama ini digelar untuk mendoakan paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh periode 2021-2024.

Tim Kordes Fikar-Yos Desa Baru Debai, Fauzi membenarkam hal itu. “Tim dan simpatisan Fikar-Yos malam ini sengaja menggelar yasinan untuk mendoakan kemenangan Fikar-Yos pada Pilwako tahun ini,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, yasinan ini juga dilaksanakan untuk mendoakan agar Pilkada 2020 khususnya Pilwako Sungaipenuh berjalan sukses, aman dan damai, tanpa ada gesekan antar pendukung.

Baca juga:  Nasrun Ditahan Terkait Korupsi Anggaran Disperkim Sungai Penuh

“Kita mengharapkan pilkada berlangsung sukses dan damai. Mari sama-sama kita datang ke TPS pada Rabu 9 Desember 2020 untuk menggunakan hak pilih, dan memilih Fikar-Yos paslon nomor urut 2. Insya Allah keduanya bisa membawa Sungaipenuh lebih maju lagi ke depannya,” pungkasnya. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>