Tim Kampanye HBA-EP Hingga ke Tingkat Kecamatan

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Bakal Calon Gubernur Jambi, pasangan HBA – EP hingga kini terus melakukan penguatan untuk bertarung di Pilgub Jambi, Desember mendatang. Buktinya, pasangan ini telah membentuk tim pemenangan hingga ke tingkat kecamatan se Provinsi Jambi.

Ini dikatakan Arfah Hap, ketua Tim penghubung pasangan HBA – EP saat dikonfirmasi usai menyerahkan perbaikan berkas pendaftaran di KPU provinsi Jambi, “Termasuk kelengkapan dari tim kampanye, sudah kita lengkapi sampai tingakat kecamatan se Provinsi Jambi,” ujarnya, Jumat (7/8).
Sementara itu, dalam pengembalian berkas pernyaratan pendaftaran ini, ia juga menyebutkan semua rekomendasi KPU telah diperbaiki. “Semua sudah kita lengkapi, LHKPN juga sudah selesai. Visi misi itu kebetulan tanda tangan tidak tercamtum di halaman terakhir, itu juga sudah selesai,” tukasnya. (aiz/jambiupdate)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful