AdvertorialKerinci

Tim Kesenian Kerinci Raih Juara Di TMII

Tim Kesenian Kerinci
Tim Kesenian Kerinci

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Prestasi demi prestasi terus di toreh oleh Pemkab Kerinci di tingkat nasional, kali ini Disporaparbud meraih juara dua teater tradisi ke -4 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Penampilan teater tradisi yang oleh tim kesenian dari Kabupaten Kerinci mampu memukau para pengunjung TMII, para pengunjung dibuat terpana saat menyaksikan penampilan teater tradisi.

Selain teater tradisi Tim kesenian dari Kabupaten kerinci juga menampilkan sejumlah tarian asli Kerinci, serta mengikuti kirab budaya nusantara yang di gelar pada hari minggu (14/06).

tim kesenian Kerinci mendapat Penyajian terbaik dalam parade teater tradisonal di TMII
tim kesenian Kerinci mendapat Penyajian terbaik dalam parade teater tradisonal di TMII

Kepala Disporaparbud Kabupaten Kerinci Ardinal mengtakan penampilan tim Kesenian Kabupaten Kerinci di TMII merupakan kegiatan Rutin. “Pada tahun 2015 ini, tim teater tradisi mampu meraih juara 2” katanya.

Baca juga:  Dikejakan Asal Jadi, Mesjid dari Bantuan CSR BRI Sungai Penuh Ditolak Disdik Kerinci

Dikatakannya lagi, dengan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi pariwisata dalam menggali budaya asli kerinci, karena masih banyak budaya asli kerinci yang belum di gali secara maksimal ” prestasi juga di harapkan dapat memacu kita semua untuk bisa mempromosikan wisata dan budaya luhur dari Kabupaten Kerinci”.tagasnya. (adv)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close