Tim Kesenian Kerinci Raih Juara Di TMII

Tim Kesenian Kerinci

Tim Kesenian Kerinci

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Prestasi demi prestasi terus di toreh oleh Pemkab Kerinci di tingkat nasional, kali ini Disporaparbud meraih juara dua teater tradisi ke -4 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Penampilan teater tradisi yang oleh tim kesenian dari Kabupaten Kerinci mampu memukau para pengunjung TMII, para pengunjung dibuat terpana saat menyaksikan penampilan teater tradisi.

Selain teater tradisi Tim kesenian dari Kabupaten kerinci juga menampilkan sejumlah tarian asli Kerinci, serta mengikuti kirab budaya nusantara yang di gelar pada hari minggu (14/06).

tim kesenian Kerinci mendapat Penyajian terbaik dalam parade teater tradisonal di TMII

tim kesenian Kerinci mendapat Penyajian terbaik dalam parade teater tradisonal di TMII

Kepala Disporaparbud Kabupaten Kerinci Ardinal mengtakan penampilan tim Kesenian Kabupaten Kerinci di TMII merupakan kegiatan Rutin. “Pada tahun 2015 ini, tim teater tradisi mampu meraih juara 2” katanya.

Dikatakannya lagi, dengan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi pariwisata dalam menggali budaya asli kerinci, karena masih banyak budaya asli kerinci yang belum di gali secara maksimal ” prestasi juga di harapkan dapat memacu kita semua untuk bisa mempromosikan wisata dan budaya luhur dari Kabupaten Kerinci”.tagasnya. (adv)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful