PolitikSungai Penuh

Duet Ferry – Azhar Hamzah Semakin Menguat

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Teka-teki pasangan calon wali kota sungai penuh  Ferry Satria mulai jelas. Ia adalah Azhar Hamzah dari partai Gerindra yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Sungai Penuh saat ini.

Kepastian pasangan ini diyakini bisa terwujud, setelah kedua calon ini mengadakan pertemuan di rumah Azhar Hamzah 15/6 dirumah Azhar Hamzah.

Ferry Satria ketika ditemui di kediaman Azhar tidak membantah informasi tersebut, menurutnya Gerindra memang meminta kadernya untuk maju pada pilwako sungai penuh, ia adalah Azhar Hamzah.

“Saya sudah dapat rekomendasi dari PKS untuk maju, ada 2 kursi, mudahan dengan gerindra tercapai untuk mencukupi satu perahu, kami akan berpasangan dengan pak Azhar Hamzah” ungkapnya setelah acara sederhana di rumah Azhar Hamzah .

Baca juga:  Setelah Kincai Plaza Ditutup, Kafe di Sungai Penuh Diduga Dijadikan Tempat Mesum

Dalam acara tersebut tampak hadir Depati Syahril Suki, Depati Ergusti, Depati rakimin, Depati syamsir ishak, Depati salahudin, dan sejumlah sepatu lainnya. (cr1)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close