Duet Ferry – Azhar Hamzah Semakin Menguat

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Teka-teki pasangan calon wali kota sungai penuh  Ferry Satria mulai jelas. Ia adalah Azhar Hamzah dari partai Gerindra yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Sungai Penuh saat ini.

Kepastian pasangan ini diyakini bisa terwujud, setelah kedua calon ini mengadakan pertemuan di rumah Azhar Hamzah 15/6 dirumah Azhar Hamzah.

Ferry Satria ketika ditemui di kediaman Azhar tidak membantah informasi tersebut, menurutnya Gerindra memang meminta kadernya untuk maju pada pilwako sungai penuh, ia adalah Azhar Hamzah.

“Saya sudah dapat rekomendasi dari PKS untuk maju, ada 2 kursi, mudahan dengan gerindra tercapai untuk mencukupi satu perahu, kami akan berpasangan dengan pak Azhar Hamzah” ungkapnya setelah acara sederhana di rumah Azhar Hamzah .

Dalam acara tersebut tampak hadir Depati Syahril Suki, Depati Ergusti, Depati rakimin, Depati syamsir ishak, Depati salahudin, dan sejumlah sepatu lainnya. (cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful