MeranginOlahraga

Tim Putri Volly Tiara Hidayah RT 16 Sungai Ulak Melaju ke Babak Semi Final

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Tim Volly Tiara Hidayah  bertemu tim Volly Telun (Siapo Bae) dalam Turnamen Bola Volly Nalo Tantan Cup yang diselengarakan di Lapangan Arpac Dusun Lubuk Bungo Desa Sungai Ulak Merangin, Kamis (15/10/20) Sore.

Setelah beberapa hari yang lalu Tim Volly Tiara Hidayah juga telah menumbangkan  tim Volly Putri dari Telun (Alon-alon) dengan skor 2-0 langsung.

Hari ini tim Volly Tiara Hidayah mendapat perlawanan sengit dari Tim Volly Telun (Siapo Bae), pantauan langsung Kerincitime.co.id Lapangan Arpac Dusun Lubuk Bungo Desa Sungai Ulak Merangin, Kamis (15/10/20) sore tadi, pertandingan berlangsung 3 babak, dimanaa babak pertama Tim Tiara Hidayah menang dengan skor  25-12, babak ke-2 Tim Telun bisa membalikkan keadaan dimana sempat tertinggal jauh di babak ke-dua, Tim Telun mampu memenangkan babak ke-2 dengan skor 22-25.

Baca juga:  Tim Putri Volly Tiara Hidayah RT 16 Sungai Ulak Melaju ke Babak Final

Babak ke-3 semakin sengit dengan sorak-sorai penonton dan suporter kedua Tim dan akhirnya Tim Volly Tiara Hidayah atau Wiwin dkk sudah tak terbendung lagi dengan smash kuat yang lepaskan oleh Dewi dari Tim Volly Tiara Hidayah, akhirnya Tim Putri Telun (Siapo Bae) harus mengakui keunggulan solid dan ketenangan Wiwin dkk.

Ketua RT Edy Amin saat di konfirmasi Kerincitime.co.id mengucapkan terima kasih untuk Wiwin dkk yang telah memenangkan pertandingan hari ini, dengan harapan selalu tingakatkan lagi kekompakan dan kebersamaan.

“Terima kasih kepada Wiwin dkk dan Pelatih M Syakir untuk kemenangan hari ini, semoga berlanjut ke Final dan selalu jaga kekompakan dan kebersamaan” Pungkas Edy Amin. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close