PilkadaPolitikSungai Penuh

Tim Srikandi Hamparan Rawang Alihkan Dukungan Ke Fikar Azami-Yos Adrino

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Tim Srikandi Paslon Walikota Sungaipenuh nomor urut 1, Ahmadi Zubir – Alvia Santoni Kecamatan Hamparan Rawang mengalihkan dukungan kepada Paslon nomor 2, Fikar Azami – Yos Adrino.

“Inilah Tim srikandi no 1. Pada hari ini kami menyatakan sikap ke pasangan no 2 Fikar Azami – Yos Adrino,” ungkap Jusniarti yang sebelumnya Ketua Srikandi AZAS 13 Desa Hamparan Rawang.

Peryataan itu disampaikan dihadapan Fikar Azami – Yos Adrino, disela blusukanya ke Desa Simpang Tiga, Kecamatan Hamparan Rawang, Jumat sore, 16 Oktober 2020.

Dijelaskanya pada awalnya dia dan ibuk – ibuk lainya adalah Tim Srikandi Azas 13 Desa Hamparan Rawang. Namun kini telah menyatakan sikap memilih dan mendukung Fikar Azami dan Yos Adrino.

Baca juga:  AJB Walikota Sungai Penuh Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ini Tanggapan DEJ

“Peryataan sikap ini dari hati nurani kami. Bukan dipaksa oleh siapa pun karena melihat sosok keduanya yang santun, bersahaja dan kami siap memenangkan Fikar – Yos,” Jelasnya.

Alasan peralihan dukungan, menurut Jusnidarti setelah mempelajari visi misi Paslon Fikar Azami – Yos Adrino.

“Kami juga merasa pasangan Fikar-Yos merupakan pasangan yang santun, damai dan benar-benar ingin membangun Kota Sungaipenuh,” imbuhnya.

Ia juga ajakan seluruh masyarakat Hamparan Rawang untuk mencoblos nomor 2 saat 9 Desember mendatang.

“Ketika kami sudah deklarasi, tentunya kami juga siap untuk memenangkan Paslon Fikar-Yos,” tegasnya.

Sementara Calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Fikar Azami menyambut baik pernyataan sikap dari Jusnidarti.

Baca juga:  Tengah Malam Al Haris Lihat Potensi Keramba Apung Sungai Batanghari

“Saya tentunya sangat bangga sekali karena ibu Junidarti sudah bergabung dengan kami. Harapan kami mari kita bahu membahu memenangkan Fikar-Yos di Hamparan Rawang, ”tuturnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close