MeranginOlahraga

Tim Volly Putra RT 18 BTN Melaju ke Babak Semi Final

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Tim Volly Putra RT 18 BTN  bertemu tim Volly Alya Bengkel dalam Turnamen Bola Volly Nalo Tantan Cup yang diselengarakan di Lapangan Arpac Dusun Lubuk Bungo Desa Sungai Ulak Merangin, Jumat (16/10/20) kemaren malam.

Setelah beberapa hari yang lalu Tim Volly RT 18 BTN juga telah menumbangkan tim Volly Putra Paniatia  A (Arpac) dari Sungai Ulak dengan skor 2-0 langsung.

Pertadingan Jumat (16/10/20) kemaren malam Tim Volly RT 18 BTN kembali tumbangkan Tim Volly Alya Bengkel dengan skor 2-0 langsung.  Pertandingan semakin heboh dan menarik karena Tim Volly Putra RT 18 BTN diperkuat oleh Cakra yang merupakan bintang lapangan, bocah umur 10 Tahun yang bisa main dan bergabung dengan pemain senior Merangin yang sudah malang melintang di ajang kejuaraan bola volly.

Baca juga:  Al Haris juga Minta Arah Ajum dari LAM untuk Program Membangun Jambi

Tim Volly RT 18 BTN atau M. Syakir dkk menang telak dengan skor 2-0, M. Syakir dkk juga merupakan tim yang layak diperhitungkan oleh lawan di Turnamen Bola Volly Nalo Tantan Cup. Setelah dua kali menang M. Syakir dkk berhak meraih satu tempat di Semi Final yang akan berhadapan dengan Tim Volly Putra MA Sabilul Mutaqin, Senen (19/10/20) lusa. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close