Tingkatkan Soft Skill Maru, Prodi Tadris Matematika Datangkan Trainer Ternama

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh, Sebagai rangkaian dari Program Pendampingan Mahasiswa Baru, Program Studi Tadris Matematika, Sabtu (13/10) mendatangkan trainer dari PPA Institute. Acara yang diikuti oleh 48 orang mahasiswa baru ini berlangsung di ruang pertemuan perpustakaan kampus utama Sungai Liuk.

Dalam sambutannya, Ketua Program Studi Tadris Matematika, Nur Rusliah, S.Si., M.Si , berterima kasih kepada pemateri yang lebih dikenal dengan sapaan Kak Suhe yang telah berkenan hadir jauh-jauh ke Kerinci.

Kak Suhe adalah trainer yang aktif dalam memberikan training kepada anak-anak dan remaja, baik di komunitas, sekolah, masyarakat maupun di organisasi-organisasi kepemudaan.

Di awal sesi training, mahasiswa diberi gambaran tentang kelakuan anak muda zaman sekarang dengan segala permasalahannya.

Berikutnya mahasiswa diajak melihat prestasi pemuda Indonesia di mata dunia di segala bidang. Mahasiswa diberikan motivasi untuk menguatkan tauhid, menjaga etika pergaulan dan senantiasa gigih dalam mengejar prestasi.

Di sesi paling akhir, mahasiswa diajak bermuhasabah. Ini bertujuan meningkatkan kesadaran diri dan tanggung jawab mereka atas apa yang telah dan akan mereka lakukan.(adv)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful