Kejaksaan Gencar Usut Sejumlah Kasus Dugaan Korupsi Di Sungai Penuh Dan Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungai Penuh saat ini sedang gencar-gencarnya mengusut kasus dugaan korupsi yang ada di Kabupaten Kerinci maupun Kota Sungai Penuh.

Kasus yang ditangani tersebut, ada yang masih tahap penyelidikan, dan ada pula yang sudah tahap penyidikan. Beberapa orang tersangka juga telah ditetapkan dan ditahan.

Yang teranyar, Selasa (16/10) kemarin, penyidik Kejari Sungai Penuh melakukan penahanan terhadap Elfian, mantan Kepala Desa Balai, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, tersangka kasus penyelewengan Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2016.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungai Penuh, Romi Arizyanto, melalui Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus), Manto, membenarkan saat ini ada sejumlah kasus yang tengah mereka usut.

“Iya, ada beberapa kasus dugaan korupsi yang kita tangani baik di Kabupaten Kerinci maupun di Kota Sungai Penuh dan saat ini masih dalam penyelidikan,” kata Manto, Selasa (16/10).

Saat ditanya kasus apa saja yang sedang ditangani Kejari Sungaipenuh? Manto tidak mau menyebutkan kasus apa saja yang sedang diusut.

“Yang jelas ada kasus yang sudah dinaikkan ke penyidokan, yakni Dana Desa dan Bencal Kerinci. Kasus yang lainnya belum bisa kita ekspos, karena masih dalam penyelidikan,” tandasnya.

Sumber : metrojambi

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful