Jambi

Truk Sawit Terguling di Jalan Berlobang, Depan PT. Djambi Waras

Truk Sawit Terguling di Jalan Berlobang, Depan PT. Djambi Waras
Truk Sawit Terguling di Jalan Berlobang, Depan PT. Djambi Waras

Kerincitime.co.id, Berita Jambi Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Kecamatan Jujuhan Km 53 depan PT Djambi Waras. Seperti diketahui, kecelakaan sering kali terjadi di jalan tersebut. Jalan tersebut merupakan jalan berlobang yang memakan korban.

Kecelakaan terjadi, Selasa (19/02)  pagi. Kendaraan jenis truk pengangkut buah sawit terguling karena masuk lobang yang cukup dalam dilansir metrojambi.com.

Kendaraan truk dengan nomor polisi BH 8514 CU dikemudian oleh Niko (38), warga Simpang Niam, Kabupaten Tebo. Truk yang mengangkut buah sawit hendak ke pabrik yang berada di Kabupaten Dharmasraya.

Baca juga:  Gaung Nama Cek Endra Berkibar di Arena Munas

“Saya dari Muara Tebo muatan sawit, sampai di jalan Lintas Sumatera Km 53 jalan yang rusak parah ini ada satu truk ekspedisi patah as karena masuk lubang,” ujar Niko.

Adanya mobil ekspedisi yang patah As, membuat Niko terpaksa melewati jalan berlobang. “Saya memilih jalan samping truk yang patah as, ternyata ada lubang dalam juga akhirnya truk saya terguling,” ujar Niko.

Sementara itu, Hengki salah seorang warga setempat mengatakan, sejak jalan lintas sumatera Km 53 berlubang, banyak kendaraan yang mengalami kecelakaan. Bukan hanya kendaraan roda empat, kendaraan roda dua pun sering mengalami kecelakaan.

“Kami berharap jalan segera diperbaiki, kondisi kerusakan Jalan Lintas Sumatera dari simpang Lubuk Landai sampai batas Jujuhan dengan Sungai Rumbai sangat parah sekali rusaknya,” ujar Hengki. (red)

Baca juga:  Asiang Membela Diri di Persidangan Suap RAPBD

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close