Jambi

Mulai Beredar Nama-nama Pejabat Pemprov Jambi yang Dilantik Besok

Ilustrasi-Mutasi
Ilustrasi-Mutasi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Ratusan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Jambi akan diroling dan dilantik Rabu (20/2) besok. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi, Husairi.

Ia mengatakan, ada ratusan pejabat eselon III dan IV yang akan dirombak dan beberapa yang dinonjobkan sesuai usulan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Iya, kemarin hasil rapat Baperjakat sudah selesai. Hasilnya itu sudah diteruskan ke Pak Gubernur, dan dari Pak Gubernur juga sudah turun dan segera akan kita lantik. Kalau tidak ada halangan Insya Allah besok (dilantik, red),” ujar Husairi, Selasa (19/2) dilansir metrojambi.com.

Baca juga:  Hakim Bingung Dengan Keterangan Saksi di Sidang SMB

Sementara itu, hari ini nama-nama sebagian pejabat yang akan dilantik juga telah beredar. Diantaranya pejabat di Biro Pembangunan dan Kerjasama Setda Provinsi Jambi.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, ada lima pejabat di Biro Pembangunan dan Kerjasama Setda Provinsi Jambi yang akan dilantik besok. Mereka adalah Sandhi Ardiansyah, SE, Evi Syahrul, SP, Arief Budiman, ST, MT, Agus Kurniawan, ST, dan Sugiharto, S.Sos.

Sementara itu, Evi Syahrul saat dikonfirmasi mengatakan belum mengetahui jabatan rotasi yang akan ditempati oleh dirinya. “Dak langsung, sangat tertutup sekali dan rahasia jabatan. Tapi semua tempat itu baik,” katanya singkat, Selasa (19/2).

Beberapa pejabat di lingkungan Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) UPTD Samsat juga ikut dirotasi. Namun saat dikonfirmasi sumber terpercaya, pihaknya bahkan belum mendapatkan undangan terkait pelantikan besok. (red)

Baca juga:  Ditlantas Polda dan Bakeuda Jambi Gelar Razia

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close