ADVPendidikan

STIE SAK Promosi Kampus di 3 Kabupaten Tetangga

Dr. Alvia Santoni Saat Promosi Kampus STIE SAK di Sekolah Kabupaten Solok Selatan
Dr. Alvia Santoni Saat Promosi Kampus STIE SAK di Sekolah Kabupaten Solok Selatan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi-Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) melakukan Promosi Kampus di 3 Kabupaten Tetangga yakni Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Pesisir  Selatan Sumatera Barat dan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua STIE SAK Dr. Alvia Santoni Selasa 19/02/2019, dikatakannya bahwa kegiatan promosi ini dilakukan untuk pengembangan Kampus STIE SAK itu sendiri, apa lagi saat ini STIE SAK Program Studi dan Institusinya sudah terakreditasi B.

Promosi Kampus STIE SAK di SMA 5 Solok Selatan
Promosi Kampus STIE SAK di SMA 5 Solok Selatan Sumatera Barat

“kita sudah melakukan kegiatan Promosi Kampus ini dari dua minggu lalu, Pesisir Selatan, Merangin dan terakhir di Solok Selatan, SAK Program Studi dan Institusinya sudah terakreditasi B, ini menjadikan keyakinan kita bisa berkembang ke depan” ungkap Dr. Alvia Santoni didampingi Dede Pramuza, SE, MAk.

Baca juga:  Wako AJB Hadiri Syukuran Pelantikan Ketua DPRD dan Wakil Rakyat dari Koto Baru
Promosi Kampus STIE SAK di MAN 1 Solok Selatan Sumatera Barat
Promosi Kampus STIE SAK di MAN 1 Solok Selatan Sumatera Barat

Apa lagi saat ini STIE SAK mulai membuka penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2019-2020. Pendaftaran dimulai dari sekarang hingga 30 Agustus 2019 nanti. Pendaftaran bisa di Kampus STIE atau online di www.stie.sak.ac.id.

STIE SAK kata Dr. Alvia Santoni, memilki 3 program studi, diantaranya adalah Program Studi Ekonomi Pembangunan, Program Studi Manajemen, Program Studi Akutansi. (adv/red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close