ADV

Ulil Amri Desak Seleksi Lelang Dir PDAM Harus Segera Dilanjut

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Saat ini Pemkab Muaro Jambi sedang melaksanakan seleksi lelang Direktur PDAM Muaro Jambi. Namun jadwal yang direncanakan sewaktu pembukaan pendaftaran calon direktur molor hingga kini.

Seharusnya tahapan seleksi Direktur sudah memasuki tahapan wawancara pada Selasa (10/1/22) kemaren, dan pendaftaran dibuka pada Desember 2022 lalu.

Tidak diketahui penyebabnya kenapa tahapan terus molor, apakah karena Panitia Seleksi (Pansel) yang tak siap? atau karena hal lainnya.

Anggota dewan Muaro Jambi Ulil Amri ketika diminta keterangan terkait molornya tahapan seleksi calon Direktur PDAM tersebut mendesak agar Pemkab Muaro Jambi dan panitia seleksi segera melanjutkan tahapan seleksi.

Baca juga:  Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Al Haris: Mari Saling Memaafkan

”PDAM Muaro Jambi ini termasuk urgen, janganlah ditunda. Saya mendesak agar secepatnya dijalankan,” tutur Ulil Amri di hubungi via wa Rabu, (11/1/23).

Lebih lanjut Politisi PAN ini menyebutkan, lelang direktur PDAM ini sangatlah mendesak, mengingat kondisi PDAM saat ini.

”Harus secepatnya jangan ditunda, apalagi PDAM kondisinya yang memerlukan direktur defenitif. Apalagi tahun ini PDAM mendapat dan Rp 3 M, jangan sampai mengganggu pengelolaannya,” Ujar Ulil Amri.

Molornya tahapan lelang PDAM ini apakah karena panitia seleksi yang tidak siap, menurut Ulil dirinya tidak bisa menerangkannya.

”Itu internal mereka (Pemkab red) saya tidak begitu mendalami” tukas Ulil Amri.

Untuk diketahui tahapan lelang PDAM Muaro Jambi tinggal dua tahap lagi yaitu psikotes. Pada psikotes peserta yang tinggal 5 akan digugurkan dua orang sehingga tersisa 3 calon. Tahapan selanjutnya wawancara dengan Bupati dan pelantikan. (Adv/Irw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button