Usut Tuntas Kasus Alkes Sampai ke Akar-akarnya

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Terkait permasalahan dugaan kasus alkes Dinkes kabupaten kerinci tahun 2013 yang belum terungkap hingga hari ini.

Sejumlah LSM meminta kepada penegak hukum untuk menuntaskan kasus alkes hingga ke akar-akarnya. “Tuntaskan kasus alkes hingga ke akar-akarnya” ungkap maulana LSM Nuansa Kerinci kepada Kerincitime.co.id.

Terlebih kasus ini sendiri merupakan proyek pengadaan alkes di beberapa tahun lalu, sehingga tak memungkiri masih bisa berkembang.
“Yang jelas ini pengadaan tahun 2013, kami menduga barang-barang alkes disimpan di 3 gudang di dinkes “ujarnya.
Dikatakannya bahwa kasus ini hampir sama dengan kasus RSU Raden Mataher Jambi. Alat sudah ada, tapi tempat tidak ada, artinya tidak ada uji fungsi, jika demikian maka tidak mungkin bisa di bayar, lantas apakah kegiatan ini sudah di bayar?. “Ini perlu di pastikan” ungkapnya.
Menurut sumber Kerincitime.co.id bahwa semua alat itu digudangkan di dinkes kerinci, “ada 3 gudang di belakang dinkes” ungkapnya. (Ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful