Inilah Penyebab Kebakaran di Tanah Kampung

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Kebakaran di Desa Koto Baru Tanah Kampung malam ini, yang memakan dua korban luka bakar diduga disebabkan oleh Minyak Tanah Oplosan.

Seperti yang dikatakan oleh salah seorang warga setempat, Herman, saat ditemui di lokasi kebakaran. Menurut dia, kebakaran bermula saat Asnah (63) mengisi minyak tanah ke lampu togok miliknya di ruang tamu rumahnya, karena saat itu listrik tengah padam.

Saat itu minyak pada lampu miliknya sudah sangat sedikit sehingga Asnah langsung menambah minyak tanah pada lamu togok yang dalam keadaan masih menyala.

Namun tanpa diduga, api tiba-tiba menyambar minyak yang hendak dituangkkan tersebut. Seketika itu pula api membakar Asnah dan sebagian bangunan rumahnya.

“Kemungkinan besar minyak tanah oplosan, saat memasukkan minyak tanah ke lampu togok, api langsung membesar, sehingga korban langsung terbakar,” ujar Herman.

“Memang listrik dalam keadaan padam di sini,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Darwani (52), warha Desa Koto Pudung Tanah Kampung yang kebetulan bertamu ke rumah Asnah juga ikut terbakar.

Pantauan di lokasi kebakaran, rumah milik Asnah tidak ludes terbakar. Hanya saja kasur dan tikar yang berada di dalam rumah terlihat ludes.

“Rumahnya hanya bagian dalam saja yang terbakar, tidak sempat membesar, karena warga sigap memadamkan api, kasur dan tikar serta sejumlah peralatan rumah tangga saja yang terbakar,” tutup Herman. (Metrosakti)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful