Asnah Korban Luka Bakar Dirujuk ke RS Padang

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Luka bakar yang dialami Asnah (63), korban kebakaran di Desa Koto Baru Tanah Kampung sepertinya sangat serius. Pasalnya, pihak RSUD Mayjen HA Thalib yang menerima rujukan dari Puskesmas Tanah Kampung untuk menangani korban, akhirnya juga mengeluarkan rujukan ke RS Padang.

Hal ini dikatakan oleh Jon, salah satu tetangga korban, saat dikonfirmasi metrosakti.com. Menurut dia, kondisi korban yang juga pemilik rumah ini cukup parah, karena mengalami luka bakar 90 persen di sekujur tubuh.

Saat ini, pihak keluarga korban tengah berunding soal rencana keberangkatan ke Kota Padang, Sumbar.

“Iya dirujuk ke Padang, mungkin rujukannya ke RSU M Djamil. Sekarang keluarga sedang berunding soal biaya, masalahnya korban belum memiliki BPJS,” ujar Jon.

Lantas bagaimana dengan korban lainnya? Jon mengatakan, untuk korban Darwani, tetap dirawat di RSUD Kerinci, karena kondisi luka bakarnya hanya 25 persen.

Ia juga mengatakan, selain Asnah dan Darwani, suami Asnah juga mendapat perawatan medis di RSUD Kerinci, karena mengalami luka bakar di bagian tangannya. Luka itu, kata dia, disebabkan suami Asnah berupaya memadamkan api saat kebakaran terjadi.

“Tangan beliau terbakar saat berusaha memadamkan api. Sekarang juga sedang dirawat,” tegas Jon. (Metrosakti)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful