ADVSungai Penuh

Video, Gubernur Jambi Hadiri Wisuda STIE SAK 2019

https://youtu.be/APoRYOVpYxs

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Ketua Sekolah  Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) Dr.Alvia Santoni,MM, melepas 315 orang wisudawan dan wisudawati dari 3 jurusan program studi yang ada.

Acara digelar  pada Sidang senat terbuka STIE SAK Sabtu (7/9) bertempat di GOR Kemenangan Kerinci  dihadiri Gubernur Jambi H.Fachrori Umar, Bupati Kerinci H.Adirozal, Walikota Sungai Penuh diwakili Staf Ahli, Ery Firmansyah, Ketua Yayasan STIE Sakti Alam Kerinci, Sekretaris lembaga layanan Jambi wilayah 10 Sumbar, Riau dan Jambi, unsur forkopimda serta keluarga wisudawan.

Dalam sambutannya, Alvia Santoni mengungkapkan  total alumni STIE SAK sampai angkatan ke XVI pada tahun 2019, sudah menghasilkan 2260 orang alumni.

Baca juga:  Tercium Praktik Permainan Penjulan LPG 3 Kg di Bumi Sakti Alam Kerinci

Perguruan Tinggi satu-satunya di Kota Sungai Penuh Kerinci yang telah meraih predikat akreditasi B secara institusi dan  program studi tetakreditasi B,STIE SAK  tengah mengupayakan untuk menuju akreditasi A pada tahun 2024.

Berbagai tahapan persiapan sudah dilakukan seperti dibidang peningkatan sumber daya manusia, STIE SAK memiliki 3 orang Doktor,ditambah 4 orang dosen sedang menempuh  pendidikan S3, Kemudian, dibidang manajemen maupun sarana prasarana STIE SAK terus menerus tingkatkan pelayanan  untuk dosen maupun mahasiswa. Untuk itu pihaknya sangat mengharapkan adanya bantuan pemerintah provinsi dan daerah untuk memberi beasiswa  bagi Dosen  STIE SAK.

Lebih lanjut Alvia Santoni mengatakan kedepan STIE SAK  membuat sistim terpadu karena sistim yang telah dimiliki STIE SAK saat ini bisa terintegrasi dengan sistim yang ada di Kemenristek. (adv/emi)

Baca juga:  WIM Berbagi Paket Takjil di Jembatan Kerinduan

Sumber video : suaraindpendentTV.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button