ADVSungai Penuh

Video, Gubernur Jambi Hadiri Wisuda STIE SAK 2019

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Ketua Sekolah  Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) Dr.Alvia Santoni,MM, melepas 315 orang wisudawan dan wisudawati dari 3 jurusan program studi yang ada.

Acara digelar  pada Sidang senat terbuka STIE SAK Sabtu (7/9) bertempat di GOR Kemenangan Kerinci  dihadiri Gubernur Jambi H.Fachrori Umar, Bupati Kerinci H.Adirozal, Walikota Sungai Penuh diwakili Staf Ahli, Ery Firmansyah, Ketua Yayasan STIE Sakti Alam Kerinci, Sekretaris lembaga layanan Jambi wilayah 10 Sumbar, Riau dan Jambi, unsur forkopimda serta keluarga wisudawan.

Dalam sambutannya, Alvia Santoni mengungkapkan  total alumni STIE SAK sampai angkatan ke XVI pada tahun 2019, sudah menghasilkan 2260 orang alumni.

Baca juga:  TdS Etape 7 Kerinci, Pembalap Asal Iran Raih Waktu Tercepat

Perguruan Tinggi satu-satunya di Kota Sungai Penuh Kerinci yang telah meraih predikat akreditasi B secara institusi dan  program studi tetakreditasi B,STIE SAK  tengah mengupayakan untuk menuju akreditasi A pada tahun 2024.

Berbagai tahapan persiapan sudah dilakukan seperti dibidang peningkatan sumber daya manusia, STIE SAK memiliki 3 orang Doktor,ditambah 4 orang dosen sedang menempuh  pendidikan S3, Kemudian, dibidang manajemen maupun sarana prasarana STIE SAK terus menerus tingkatkan pelayanan  untuk dosen maupun mahasiswa. Untuk itu pihaknya sangat mengharapkan adanya bantuan pemerintah provinsi dan daerah untuk memberi beasiswa  bagi Dosen  STIE SAK.

Lebih lanjut Alvia Santoni mengatakan kedepan STIE SAK  membuat sistim terpadu karena sistim yang telah dimiliki STIE SAK saat ini bisa terintegrasi dengan sistim yang ada di Kemenristek. (adv/emi)

Baca juga:  Pagi Ini UAS Ceramah di Lapangan Merdeka Sungai Penuh, Ribuan Jamaah Tumpah Ruah

Sumber video : suaraindpendentTV.

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close