GadgetHOT NEWS

Viral! Aksi Tiktok Sekelompok Gadis Tak Gunakan BH

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Aksi sekelompok gadis yang mengaku mengikuti tren tak mengenakan bra menuai kritik warganet. Para gadis tersebut mengaku tak mengenakan bra dengan menunjukkan foto mereka mengenakan balutan batik, kaos hitam dan hijab yang juga berwarna hitam.

Dibagikan oleh pemilik akun TikTok @heytriss03, ada sejumlah gadis yang membagikan aktivitas mereka mengikuti tren yang tengah viral.

Tak sedikit warganet yang menyoroti aksi mengikuti tren batik challenge lantaran mereka mengenakan kain batik sebagai bawahan outfit mereka.

Tapi ternyata, caption yang ditulis oleh pengunggah pertama yang bernama Egii itulah yang menuai pro dan kontra.

Pasalnya, si pengunggah video mengaku tengah mengikuti tren tak mengenakan bra.

Baca juga:  Update Klasemen MPL Season 8 Week 5, AE Kokoh di Puncak Klasemen

“Astaghfirullah Mbak,” tulis @heytriss03 seperti dikutip Suara.com.

Tampak ada enam gadis dengan mengenakan kaos dan jilbab warna bewarna hitam, masker, kacamata, dan jarik yang dibalut menutupi celana.

Viral video enam perempuan ngaku ikut tren gak pakai BH (TikTok/heytriss03).
Viral video enam perempuan ngaku ikut tren gak pakai BH (TikTok/heytriss03).
Caption dalam status Facebook itu membuat publik salah fokus. Pasalnya, di sana tertulis narasi yang menyebut mereka sedang mengikuti tren tidak memakai BH.

Pemilik akun TikTok @heytriss03 yang membagikan ulang potret itu lantas menyoroti penampakan satu per satu gadis.

Dia melakukan ‘zoom in’ pada foto yang mengarah ke pakaian keenam gadis tersebut.

Setelahnya, dia terlihat membagikan emoji marah pada unggahan Facebook Egii yang menampilkan potret enam gadis mengikuti tren tidak pakai BH itu.

Baca juga:  Viral!!! Seorang Petugas SPBU Ini Makan Nasi Tanpa Lauk

Video yang mengungkap adanya aksi enam gadis tersebut sontak menuai berbagai tanggapan dari warganet. Hingga artikel ini diturunkan, terpantau sudah ada sekitar 847 komentar.

“Kalau begini caranya mah, gak ada yang bisa dibanggain. Ibu kita Kartini juga malu ngelihatnya,” ujar Imam Febi Satrio.

“Pas dikasih tahu nanti alasannya ‘ngapain ngurusin hidup orang, yang nanggung dosanya kan gue’,” balas Zoro.

Tidak sedikit dari mereka menyoroti tren terkini penggunaan kain batik sebagai pelengkap outfit. Kata mereka, tren itu sejatinya positif. Hanya saja kerap dicoreng oleh oknum yang malah membuatnya tampak negatif.

“Guys jadi ini yang dipermasalahin bukan batik dan jariknya kok. Justru bagus kalau tren gini. Tapi coba kalian lihat caption fotonya,” komentar Betran Bukan Peto.

Baca juga:  5 Alasan AC Milan Bisa Permalukan Liverpool di Anfield

“Jangan permasalahin tren-nya. Salahin penggunaanya dia ya. Tren ini positif tapi malah dijelekkin beberapa oknum,” sahut Uh yeah.

Dipantau Suara.com dari akun Facebook Egii yang mengunggah potret ini untuk pertama kali. Di sana pun ramai komentar warganet membanjiri. Mereka menghujat aksi keenam gadis yang mengaku ikut-ikutan tren tidak pakai BH ini.

Kekinian, unggahan Facebook itu bahkan sudah disukai sekitar 5.300 akun dan menembus 5 ribu kali dibagikan.

Untuk melihat video TikTok-nya, klik di sini

Sumber: Suara.com

Show More
Back to top button
>