HOT NEWS

Viral!!! Diduga Korban Hipnotis Dibawa Kabur Ke Kerinci?

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Baru-baru beredar kabar bahwa ada seorang wanita yang tengah melakukan kegiatan KKN di Batusangkar, di duga di hipnotis dan di bawa kabur oleh seorang pria. Kabarnya, ke arah Kerinci Provinsi Jambi. Apakah benar?

Hal ini di lihat dari unggahan Foto akun Instagram @kabarkampungkito_id pada Minggu (18/07/2021) kemaren.

Dalam unggahan tersebut di tuliskan, bahwa ada seorang wanita yang tengah KKN di Batusangkar, di duga dihipnotis dan di bawa kabur oleh seorang pria.

Di sebutkan juga, informasi yang di peroleh akun tersebut, bahwa wanita itu di bawa ke arah Kerinci Provinsi Jambi.

“Seorang Wanita yang sedang Kukerta (KKN) di Batusangkar, diduga dihipnotis dan di bawa kabur oleh seorang Pria. Menurut informasi yang di dapatkan, Korban di bawa ke arah Kerinci, Jambi. Jika ada yang mengetahui informasi dan keberadaannya, bisa bantu lapor ke Kantor Polisi terdekat,” tulis akun instagram tersebut.

Baca juga:  Seberapa Bahaya Varian Delta Plus yang Sudah Masuk ke Provinsi Jambi

Hingga saat ini, belum di ketahui pasti kebenaran unggahan tersebut. Mengingat belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Pun demikian, unggahan tersebut beberapa warganet tampak ramai memberikan komentar. Paling tidak ada 21 komentarnya dari warganet.

Dari beberapa komentar warganet, banyak yang memberikan tanggapan positif terhadap unggahan tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang ingin membantu memantau keberadaan orang dalam unggahan akun instagram itu.

Salah satunya, akun #Infobatang*** yang siap memantau keberadaan orang di unggahan itu, di kawasan Batanghari.

“Fotonya kurang jelas lur. Kami siap pantau batanghari,” tulisnya. (Irw)

Sumber: Dinamikajambi.com

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>